Layar Lebar Assassin’s Creed yang Ditunggu

images (1)

Assassin’s Creed adalah game yang populer sejak tahun 2000-an. Meskipun saya hanya suka melihat kakak memainkannya, saya suka bagian-bagian animasinya yang diselipkan di permainan tersebut. Waktu browsing dan menemukan Assassin’s Cred Embers saya kegirangan, eh ternyata cuma animasi pendek.

Assassin’s Creed mengisahkan para pembunuh bayaran yang hidup pada abad ke-15, usai perang salib dan Eropa memasuki abad pencerahan. Di antara para pembunuh bayaran tersebut terdapat nama Ezio Auditore yang piawai dalam melaksanakan tugasnya.

Pada Embers ini Ezio sudah belasan tahun pensiun dan memilih hidup damai bersama keluarganya. Ia sudah menjauhi masa lalunya yang kelam dan hidup bahagia bersama istri dan kedua anaknya. sayangnya kehadiran seorang assasin perempuan di rumahnya membuat kehidupannya runyam. Ezio harus memilih keluarga atau kembali sebagai assasin.

Film pendek ini animasinya bagus, detail dan seolah hidup. Cuma adegan pertarungannya terlalu brutal sehingga kurang cocok ditonton sembarang penonton. Pesan di dalam animasi ini baik dimana setiap orang sebenarnya bebas menentukan jalan hidupnya.

Saya jadi menunggu-nunggu animasi layar lebarnya atau live action-nya, cuma mungkin filmnya jangan dibuat terlalu brutal.

Gambar:assassincreed.wikia.com

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada September 13, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: