The Visit : Horor dengan Twist Unik

The_Visit_(2015_film)_poster

Awal-awal menonton 30 menit pertama, saya merasa salah memilih film. Film apaan nih tentang dua remaja labil yang berlibur ke rumah neneknya, mana mencekamnya? Eh film bergulir perlahan membawa penonton ke sisi gelap dari kakek nenek dan rumah tersebut

Film ini mengisahkan seorang ibu tunggal yang ingin mengenalkan kedua anaknya kepada kakek neneknya yang belum pernah mereka jumpai. Hubungan ibu dan orang tuanya memang sempat terputus akibat perdebatan sengit. Akhirnya kedua anaknya memutuskan untuk mencoba merekatkan kembali hubungan ibu bersama kakek nenek mereka.

Kedua remaja kakak beradik ini dijemput kakek neneknya dan tinggal di rumah pertanian yang sepi selama seminggu. Ada banyak larangan bagi mereka, seperti tidak boleh tidur larut, tidak boleh keluar rumah saat malam hari, dan sebagainya. Awalnya mereka menganggap itu bentuk perhatian tapi rasanya ada yang mencurigakan.

Film horor ini bukan jenis film kaget-kagetan. Nuansa horornya terbungkus rapi dan akan terkuak secara perlahan-lahan menjadi teror yang mengejutkan.

Bagian awal filmnya memang membosankan. Tapi di separuh filmnya penonton akan diajak menebak-nebak sebenarnya ada rahasia apa yang disembunyikan kakek nenek tersebut.

Tidak ada bintang yang pernah saya ketahui, selain pemeran ibu yang juga tampil di Afternoon Delight. Akan tetapi akting para pemain film ini cukup baik, terutama Olivia deJonge yang menjadi Becca si kakak perempuan.

Detail Film:

Judul : The Visit

Sutradara : M.Night Shymalan

Pemeran : Olivia deJonge, Kathryn Hahn, Deanna Dunagan

Genre : Horor

Rating : 7/10

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada November 2, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: