The Last Naruto Lebih Ke Romansa

TheLastNarutomovie

Adanya kata “The last” membuat saya berpikir ini film Naruto yang terakhir. Eh rupanya saya dan banyak orang lainnya tertipu. Film ini bukan film terakhir tentang Naruto. Dan filmnya lebih mengupas tentang sisi romansa antara Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga.

Dikisahkan Hinata sudah menyimpan rasa pada Naruto sejak masih kanak-kanak. Meskipun Naruto lebih menaruh perhatian pada Sakura, ia tetap menyimpan perasaan tersebut hingga bertahun-tahun kemudian.

Setelah perang ninja besar, Naruto menjadi pahlawan desa sementara Kakashi menjadi hokage Konoha. Naruto banyak dielu-elukan para remaja wanita sehingga Hinata merasa kelu ketika hendak menyerahkan syal merah buatannya. Sakura yang mengetahui perasaan Hinata memberinya semangat agar lebih berani menunjukkan perasaannya dengan memberikan syal tersebut langsung ke Naruto. Sementara ia sendiri juga tetap setia menunggu Sasuke.

Hingga suatu ketika Hinata diserang dan hampir diculik jika tidak ditolong Naruto. Ia selamat tetapi adiknya, Hanabi, tidak. Rupanya ada musuh yang mengincar kekuatan mereka. Musuh bernama Toneri berasal dari bulan dan telah bersiap-siap menyerang desa dengan meteor.

Film ke-10 Naruto ini mengajak penggemarnya mengetahui kelanjutan Naruto dan kawan-kawannya setelah dua tahun pasca perang ninja. Kawan-kawannya seperti Sakura, Sai, Shikamaru, Sasuke dan masih banyak lainnya.

Porsi pertempurannya cukup banyak tapi memang film ini lebih ke drama percintaan antara Naruto dan Hinata dengan kilas balik kisah Hinata yang selalu menaruh perhatian pada Naruto. Agak mengharukan melihat perjuangan Hinata sebagai ninja dan sebagai perempuan yang menyimpan perasaan.

Detail Film:

Judul Film: The Last: Naruto The Movie

Sutradara : Tsuneo Kobayashi

Pengisi Suara : Junko Takeuchi, Nana Mizuki, Jun Fukuyama

Genre : Aksi

Rating : 7,5/10

 

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Desember 29, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: