Kucing Imut dan Soto Ayam

kucing lucu

Semasa SMA nenekku punya kucing putih belang kelabu bernama Imut. Ia kucing yang kalem tapi doyan icip-icip makanan manusia. Salah satunya kuah kolak pisang ataupun kolak ubi. Kali ini ia ingin mencobai salah satu yang beda. Soto ayam.

Saat itu hari Minggu. Kami bertiga ada yang membaca koran ada juga yang asyik menekuni kartun pagi.Si Imut dengan santainya melintas di depan kami. Melihat penampilannya kami terbahak-bahak karena dua kaki depannya berwarna kuning. Hahaha, kucing itu kira-kira habis ngapain ya?

Kami tidak lagi membahas Imut. Masih ada kartun lagi yang lebih menarik perhatian.

Eh si Imut dengan santai melintas lagi. Kali ini wajah hingga lehernya kekuningan. Kami kontan berpandangan. Aku langsung mengejar Imut hendak menjewer kupingnya. Ibu pun berteriak penuh frustasi.

Panci isi kuah soto ayam separuh terbuka. Dan itu sudah pasti diobok-obok si Imut menilik dari kedua kaki depannya. Mulutnya juga sudah asyik berkelana rasa terlihat dari wajah hingga lehernya.

Kasihan Ibu, soto yang dipersiapkannya untuk makan siang terpaksa dibuang. Sementara si Imut diskors tidak boleh masuk rumah.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Januari 12, 2016.

2 Tanggapan to “Kucing Imut dan Soto Ayam”

  1. itu jenis kucing apa ba..??

    • Kalau Imut benar-benar kucing kampung. Kalau yang di gambar itu namanya Bonbon, anak Imut soalnya foto si Imut belum ketemu. Bonbon bulunya agak panjang dan lebat turunan dari induknya yang anggora kampung:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: