Ted 1 & Ted 2 Bukan Tontonan Anak

Poster ted 2

Saya sempat tertipu dengan film Ted hanya karena melihat penampakan boneka beruangnya yang lucu menggemaskan. Memang film komedi ini ditujukan ke kalangan dewasa, tapi saya tak menduga leluconnya bakal separah itu.

Di film ini sebenarnya tokoh utamanya tidak pantas jadi panutan. Baik Ted si boneka beruang yang tak bisa menua maupun pemiliknya, John Bennett yang kurang punya motivasi dan hidup hedonis. Ia dan Ted gemar mabuk-mabukan, berpesta, dan menggunakan narkotika.

John telah memiliki kekasih bernama Lori yang memiliki karier cemerlang. Ia kesal John masih seperti anak kecil dan tidak bisa bersikap dewasa selama ada Ted di sekelilingnya. Ia meminta John untuk hidup mandiri terpisah Ted.

Konflik di film pertama antara memilih cinta dan pertemanan. Keduanya sebenarnya bisa selaras tapi untuk menambah konflik dihadirkan pihak ketiga yang menambah runyam hubungan John-Lori dan juga tokoh yang berniat menculik Ted. Ted di sini digambarkan akhirnya memiliki pekerjaan sebagai kasir di sebuah usaha retail. Ia juga punya pacar yanv bekerja di tempat yang sama bernama Tami-Lynn.

Nah di film sekuelnya digambarkan Ted dan Tami Lynn menikah sementara John sudah bercerai dengan Lori. John menjadi depresi dan kehidupannya kembali kacau seperti sediakala.

Sedangkan Ted juga bingung karena kebiasaan berbelanja Tami. Ia berniat mengadopsi anak tapi ternyata wujudnya sebagai boneka tidak diakui sebagai warganegara. Ia pun berjuang untuk mendapatkan status sebagai warganegara. Eh ternyata penculiknya masih berkeliaran dan ia berniat melakukan sesuatu yang sangat berbahaya pada Ted.

Gaya bercanda film Ted 2 masih vulgar dan kasar. Tetap tidak ada sesuatu yang pantas ditiru, film ini hanya menghibur. Sumber kelucuannya berasal dari keabsurdan cerita Ted bagaimana boneka bisa menjadi ayah.

Film ini memiliki banyak adegan kurang pantas, seperti pengacara yang malah mengajak kliennya untuk mengkonsumsi narkoba. Para remaja juga sebaiknya jangan menonton film ini karena gaya becandanya yang terlalu bebas.

Detail Film:
Judul : Ted dan Ted 2
Sutradara :Seth MacFarlane
Pemain: Mark Walbergh, Seth MacFarlane, Sam J. jones
Genre : Komedi, Drama
Rating : 6/10

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Februari 5, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: