Gone Girl Penampilan Prima Rosamund Pike

MV5BMjE5MjIxMzA1OV5BMl5BanBnXkFtZTcwNDQwNzU0NA@@._V1__SX934_SY1469_

Rosamund Pike sudah tak diragukan lagi kecantikannya. Ia juga termasuk bintang Hollywood yang bersinar dan laris. Nah di film Gone Girl inilah ia membuktikan kemampuan aktingnya dengan masuk dalam nominasi Oscar pada tahun 2015. Penasaran seperti apakah Gone Girl?

Rosamund Pike menarik perhatian sejak ia tampil di Johnny English Reborn. Selanjutnya ia menjadi ratu cantik Andromeda di Wrath of The Titans dan menjadi rekan duet Tom Cruise di Jack Reacher. Ia juga sempat tampil di film kocak berjudul The World’s End

Di film Gone Girl, Rosamund berperan sebagai Amy Dunne yang hilang pada saat ulang tahun kelima pernikahannya. Suaminya, Nick Dunne, yang diperankan Ben Affleck pun dituduh melenyapkannya.

Di film ini Rosamund memang tampil brilian sebagai sosok wanita yang cerdas sekaligus culas. Ia benar-benar memperhatikan detail dan melakukan perencanaan dengan seksama.

Amy sebelumnya dikenal lewat buku-bukunya berjudul Amazing Amy yang mengisahkan anak perempuan luar biasa. Ia tumbuh dengan idealisme seperti Amy sehingga ia stress ketika menikah dengan seseorang yang tak seperti bayangannya. Apalagi ketika suaminya telah melakukan perbuatan yang sangat melukai harga dirinya. Ia pun berniat membalas perbuatan suaminya dengan keji dan perencanaan yang rapi.

Gone girl

Rosamund menjadi sosok wanita yang anggun dan cerdas di bagian awal film yang disutradarai David Fincher ini. Tapi kemudian menjadi wanita tangguh yang mau melakukan apa saja untuk melaksanakan niatnya.

Saya suka penampilan Rosamund di sini juga alur cerita film ini yang benar-benar tidak terduga bagi penonton yang tidak membaca novelnya. Saya merasa simpati dengan Nick Dunne yang kemudian menjadi tertuduh karena sorotan masyarakat dan media yang besar pada kasus ini. Saya rasa sosok Nick mirip dengan kasus-kasus di Indonesia dimana seseorang dihakimi oleh media dan masyarakat padahal belum tentu ia pelakunya.

Gambar dari sini

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Februari 25, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: