Tantangan Random Duet di Just Duet

Duet fredy dan desta

Hingga tayangan Minggu (10/4), Just Duet Indonesia menyisakan 48 peserta yang lolos ke babak selanjutnya. Pada babak ini peserta akan bernyanyi duet dengan pasangan acak. Ada yang awalnya saya jagokan malah gagal, ada pula sebaliknya. Apa saja hal menarik di babak ini?

Saya tertarik pada promo babak ini yang akan mendatangkan salah satu produser beken asal Inggris, Steve Lillywhite, untuk menilai para peserta. Steve ini bertangan dingin dan pernah menangani para band terkenal seperti U2, The Rolling Stones dan The Killers.

Seleksi duet pertama ini peserta dituntut untuk bekerja sama karena yang dinilai adalah hasil performa duet, meskipun performa individual saat duet juga jadi catatan.  Sebelum tampil mereka dilatih vokal oleh Irv Nat dan dinilai oleh Steve. Hemmm sayangnya porsi Steve di sini sedikit dan komentarnya hanya singkat.

Steve lillywhite

Oke langsung ke babak duet ada beberapa pasangan yang memberikan performa menarik di atas panggung. Tapi ada juga yang gagal total.

Pasangan Sara dan Husein tampil asyik terutama saat mereka battle rap membawakan Can’t Feel My Face. Lagunya memang sudah asyik, tambahan rap membuat musiknya makin dinamis.

Sayangnya jagoan saat audisi Kerie malaj tampil kurang maksimal. Ia dan Grace membawakan Kala Cinta Menggoda. Saat membawakan bagian masing-masing lumayanlah, tapi ketika memasuki bagian duet, jadi berantakan,lagunya tidak enak dinikmati. Wah sayang banget padahal Kerie sangat apik membawakan Bimbi.

Kontestan lainnya yang mencuri perhatian adalah Putri dan Aditya yang menampilkan lagu duet Tina Arena dan Marc Anthony berjudul I Want To Spend My Lifetime Loving You. Putri agak ngotot sih tapi secara keseluruhan penampilan duet Putri dan Aditya menarik.

Tiga pasangan duet berikutnya juga tampil apik dan memberikan kejutan, seperti Melisa-Nunu yang tampil centil menampilkan lagu All About That Bass, ada juga Reffi dan Fariz dengan All of Me, serta Aristia dan Key B dengan lagu unik La la la-nya Naughty Boy feat Sam Smith

Fredy dan Desta mencoba menampilkan Aku Cemburu-nya Dewa 19 dengan gaya yang berbeda. Lagunya jadi beda dengan yang ditampilkan Once. Menurutku sih lumayan bagus, tapi Once tidak menyukai penampilan keduanya. Hemmm apakah Once cemburu? Hehehe. Untunglah tiga juri lainnya memberikan hati ke pasangan duet ini.

Dengan demikian sudah ada nama-nama peserta yang lolos di babak berikutnya. Setiap kelompok peserta telah mendapatkan mentor tiap-tiap juri. Pada babak berikutnya mereka kembali mendapat tantangan berduet, tapi battle duet dimana hanya diambil salah satu peserta saat mereka tampil berduet. Seperti apa acaranya, kita tunggu saja minggu depan.

Gambar dari youtube JustDuetID

 

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada April 10, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: