Tersaring 12 Finalis di Just Duet

Aan vs adhi

Setelah melalui babak Duel Duet, tersaringlah 12 finalis. Berarti setiap juri mendapatkan tiga partner duet yang akan kembali diadu pada hari Minggu (17/4) secara live di Net TV. Siapakah keduabelas finalis tersebut?

Pada babak Duel Duet maka 24 finalis yang lolos babak Random Duet kembali ditantang berduet. Kali ini setiap juri harus memilih salah satu di antara para pasangan duet.

Setelah melalui penilaian akhirnya terpilih 12 peserta yang mendapat hati dari keempat juri, Once, Mey Chan, Elizabeth Tan, dan Mike. Namun ada keempat peserta yang dirasa masih nanggung sehingga diadu lagi dengan peserta yang broken heart.

Keempat peserta yang harus melalui tahap kompetisi sekali lagi adalah Aan, Rebecca, Prince Husein, dan Reffi. Mereka harus beradu dengan Key B, Adhi, Ully, dan Faqih (Kiki).

Giliran pertama adalah Aan Nugroho versus Adhi Permana. Aan berupaya memenangkan hati Mey Chan dengan membawakan Kau Cantik Hari Ini. Sedangkan Adhi menampilkan Hotline Bling. Masing-masing memiliki warna vokal yang berbeda, Aan lebih ngerock sedangkan Adhi lebih berat. Tapi akhirnya Mey Chan lebih memilih Aan karena dirasa cocok sebagai rekan duetnya.

Mey chan

Berikutnya Mike yang pusing memilih antara Prince Husein dan Achmad Faqih. Keduanya sama bagus, tapi Mike Mohede akhirnya memutuskan Faqih yang mendapat hatinya.

Reffi Chalif juga berdebar-debar harus memperebutkan kursi ke-11 melawan Ully Novita. Ia mencoba memenangkan hati Elizabeth Tan dengan Sewindu. Sedangkan Uly tampil centil dengan Everybody Knew. Oleh karena Elizabeth sudah memiliki partner perempuan yaitu Melisa, maka ia memutuskan mengambil Reffi sebagai rekan duet.

Kursi ke-12 diperebutkan oleh Rebecca Dyarina dan Key B. Masing-masing menampilkan Tega dan Karena Ku Sanggup. Meskipun keduanya menurut Once memiliki kekurangan, ia memilih Key B.

Dengan demikian keduabelas finalis yang akan tampil besok yaitu Key B, Reffi, Kiki, Aan, Fredy, Sarah, Melisa, Yeshua, Putri, Olivia, Jerikho, dan Desta. Mereka besok akan tampil secara live di Just Duet.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada April 16, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: