Ada Cak Lontong di Akhir Pekan

Waktu indonesia bercanda

Sudah lama saya tidak menyaksikan Cak Lontong. Dulu sering muncul di Indonesia Lawak Klub di Trans7. Cuma karena dulu tayang tiap hari saya kemudian bosan. Nah kali ini Cak Lontong tampil beda bersama komedian Peppy dan Akbar

Acara Cak Lontong cs ini bernama Waktu Indonesia Bercanda. Saya baru nonton acara ini sih di Net TV pasca menonton Just Duet.

Cak lontong

Jika Kalian suka Cak Lontong maka Kalian akan menyukai gaya melawaknya yang sering bikin kesal penontonnya. Kali ini ia mencoba memparodikan aksi Mario Teguh yang terkenal dengan Golden Ways-nya.

Ya bukan solusi bijak yang ditawarkan Cak Lontong, melainkan jawaban ala kadarnya yang malah membuat masalah. Dengan moderator Nabila Putri, Cak Lontong malah menjejali penonton dengan jawaban konyolnya.

Akbar menjadi penonton yang cerewet. Sedangkan Peppy menjadi penata musik yang suka berceletuk. Selain keduanya juga hadir para stand up comedian sebagai penonton yang meminta solusi. Salah satunya si Wira yang berkumis tebal dan suka menggunakan kata-kata puitis.

Tema lawak kali ini adalah malu. Malu bertanya sesat dijamin, tegas Cak Lontong.

Ia menguraikan malu dengan diagram sebab akibat yang malah bikin puyeng. Ia kemudian memberikan solusi sifat malu dari para hewan di hutan.

Lumayan segar sih konsep acaranya. Cuma agak kemalaman.Mungkin jika Just Duet sudah selesai, acara lawak ini bisa diputar lebih awal.

Gambar dari facebook mediatama dan twitter @WIB_Net

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada April 23, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: