Sssttt…Jessie J Bakal Hadir di Indonesia Choice Award 2016

Wishnutama dan Komite Musik Independen

NET. untuk ketiga kalinya menggelar Indonesian Choice Award. Tahun ini Jessie J, Dawin dan Omi bakal menghibur penggemarnya di Sentul, selain tentunya ajang ini juga bakal dimeriahkan oleh para artis dan band papan atas nasional.

Jam belum menunjukkan pukul 11 siang, suasana belum terlalu ramai di Empirica Bar & Lounge yang berlokasi di SCBD, baru beberapa awak media yang hadir.

Ternyata acara konferensi pers baru dimulai pukul 13:00 WIB. Tapi tak apa-apalah selama menunggu kami dihibur oleh berbagai artis di bawah naungan manajemen NET. sambil.menikmati makan siang.

Para artis yang rajin wira-wiri di NET. rupanya memang memiliki suara indah. Rizky Febian, putra komedian Sule, mengawali dengan membawakan beberapa tembang populer sebelum menampilkan hitsnya, Kesempurnaan Cinta. Disusul kemudian Shelomita yang jazzy menampilkan tembang populernya yang berjudul Aku Malu.

Juara Nez Academy

Priskila Stereo

Pemenang Nez Academy Barsena Bhestandy juga ikut meramaikan acara dengan menampilkan singlenya bekerja sama dengan Piyu, Rapuh. Selain itu juga tampil Priskila Shafia salah satu pemeran serial teve Stereo.

Dalam konferensi pers dengan pembawa acara Cesar Gunawan dan Shafira ini juga dihadiri para pesohor seperti Mongol, Monita, Mike, Wizzy, dan Oppie Andaresta.

Cesar Gunawan dan Shafira

Akhirnya CEO NET. hadir dan acara konferensi pers pun dimulai. Wishnutama Kusubandio didampingi
Roan Y. Anprira, Kepala Divisi Production & Programming NET. menyampaikan sedikit bocoran perhelatan Indonesian Choice Award 2016 dan konsep acaranya.

NET.3.0 Presents Indonesian Choice Award 2016 akan dipusatkan di Sentul International Convention Center 29 Mei 2016. Acara berdurasi tiga jam ini juga bisa disaksikan di saluran digital youtube. Tagline acara yang digadang-gadang bercitarasa internasional yakni Untuk Indonesia yang Lebih Kece.

Selain artis mancanegara, para musisi dan band papan atas tanah air yang bakal mengguncang panggung yakni Kahitna, Raisa, Wizzy, Rizki Febian, Monostereo dan Soundwave, Maia-Winky Wiryawan-Addie MS- Titi Rajo Bintang (juri The Remix), juara Just Duet, GAC, Isyana Sarasvati, Yura Yunita, dan Maruli Tampubolon.

Wishnutama dan Roan

Seperti namanya pada perhelatan ini juga akan diberikan berbagai penghargaan kepada para penggiat di dunia hiburan nasional. Ada sebelas kategori penghargaan dimana salah satunya merupakan kategori baru yaitu Creative and Innovative Person of The Year. Penghargaan anyar ini menurut Wishnutama ditujukan kepada pihak yang telah membuat terobosan-terobosan baru di Indonesia

Nah agar nominasi kategori tersebut fair, maka yang memilih bukan dari NET., melainkan dari Komite Musik Independen untuk kategori musik dan survei dari lembaga Saiful Mujani Research Company (SMRC). Ada delapan anggota Komite Musik Independen yang diketuai Dhani Pette dan salah satu anggotanya Oppie Andaresta. Mereka menilai nominator untuk kategori musik berdasar kualitas, sedangkan pada kategori film lebih ke unsur popularitas.

Penasaran siapa sajakah para nominatornya dan cara votingnya, simak ulasan berikutnya.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada April 27, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: