Olivia Pardede Bersinar di Live Duet Minggu (1/5)

Olivia

Kualitas vokal Olivia Pardede memang tak diragukan. Tapi beberapa penampilannya di Live Duet agak terkesan berlebihan. Untunglah Olivia mau menerima saran dan ia membuktikannya dengan penampilannya yang menawan di Live Duet Minggu (1/5). 

Lagu Against All Odds yang dipopulerkan oleh Mariah Carey dibawakan dengan apik oleh duet Olivia bersama Lea Simanjuntak. Olivia di sini membuktikan kualitas performanya tak kalah dengan Lea.

Saya sependapat dengan Mey Chan Olivia lebih cocok dengan lagu-lagu sulit. Ia juga diharapkan mampu mengontrol dirinya agar tidak over singing dan memberikan kejutan di bagian yang tepat. Semoga ke depan Olivia semakin tampil memikat.

Olivia pardede

Yang tak kalah asyiknya adalah penampilan Kiki dengan duet jarak jauhnya bersama Mike. Mereka sering berduet sehingga chemistry-nya makin terlihat dan Kiki pun makin nyaman. lagu Easy menjadi mudah dan asyik dilihat meski Mike tidak hadir secara riil.

Dari pihak wanita, Melisa semakin menunjukkan kebolehannya. Malah Desta dan Sara yang menurut saya malah kurang berkembang seolah sudah masuk zona aman. Ayo-ayo jangan mudah puas.

Dari kontestan pria lainnya, Reffi paling lemah. Lagu You’ll Always be My Baby kurang tereksekusi dengan baik. Sangat disayangkan padahal lawan duetnya adalah Lea Simanjuntak.

Yeshua tampil asyik dan konsisten, sedangkan Fredi dan Jerikho malah tampil menurun meski juga tidak buruk. Fredi nampak kurang nyaman bernyanyi dan beberapa bagian lagu nampak kurang padu. Jerikho sebenarnya juga tidak mengecewakan dengan Firasat, tapi memang hari ini bukan penampilan terbaiknya.

Ya ternyata Jerikho dan Desta yang masuk bottom two di Just Duet. Kalau saya sebenarnya lebih suka Jerikho, tapi dewan juri rupanya lebih percaya Desta bakal bisa terus berkembang dan lebih baik di minggu berikutnya.

Jangan putus asa Jerikho. Tetap bersemangat dan terus melangkah!

 

 

 

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 1, 2016.

2 Tanggapan to “Olivia Pardede Bersinar di Live Duet Minggu (1/5)”

  1. Aku belom pernah nonton acara ini Pus, tapi baru tahu kalo ternyata Kiki itu temen smpku dan baru tahu dia bisa nyanyi. Hahaha. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: