Siapa yang Bakal Lolos di 7 Besar JDI?

IMG_20160507_231247

Tak terasa Just Duet Indonesia sudah memasuki tahap delapan besar. Sudah ada Key B, Aan, Jerikho, dan Putri yang tereliminasi. Siapa pada babak kali ini yang terpaksa gugur?

Wah saya baru ngeh jika kontestan semakin menyusut. Pada voting online hanya tersisa delapan wajah, empat pria dan empat wanita.

Tantangan duet kali ini agak rumit yakni lintas genre. Yang biasa bernyanyi rock bisa mendapatkan tantangan genre yang berbeda.

Ada berbagai penampilan kontestan yang menarik, seperti Yeshua bersama Rizky Febrian yang membawakan lagu Coldplay berjudul Yellow. Musiknya minimalis sehingga menonjolkan vokal Rizky dan Yeshua.

Penampilan Olivia bersama Kamasean dengan Panggung Sandiwara juga patut diapresiasi. Penampilannya megah dengan menghadirkan choir. Olivia semakin mampu mengontrol diri sehingga performanya semakin apik.

Dari hasil voting rupanya Olivia dan Melisa yang mendapatkan voting terendah. Melisa sebenarnya tampil cukup bagus ketika berduet dengan Rizky Febian tapi ketika dibandingkan dengan perfoma Olivia kali ini maka saya setuju dengan dewan juri, Olivia lebih baik kali ini.

Akhirnya yang maju tujuh besar adalah Desta, Olivia, Kiki, Refi, Yeshua, Sara, dan Fredi.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 7, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: