Nissan Grand Livina, Mobil Nyaman Pilihan Keluarga

livina

Nissan Grand Livina yang sudah menemani kami selama lebih dari empat tahun ini bukan hanya pilihan kami berdua, namun juga disukai kedua orang tua saya dan juga kedua keponakan. Mereka kompak berkata Nissan Grand Livina lebih nyaman untuk berkendara. Bahkan Ibu saya seringkali tertidur di perjalanan karena merasa nyaman.

Jika kami berdua ke Lippo Cikarang, ke rumah kakak, kedua keponakan langsung menodong kami untuk jalan-jalan. Meskipun kakak juga memiliki mobil dan mereka juga sering jalan-jalan, tetap saja keduanya meminta kami mengajaknya berkeliling. Suami pun biasanya luluh oleh desakan keponakan yang lucu-lucu dan menggemaskan ini.

Sebelum kami berangkat, keduanya langsung mencari kepingan DVD mereka. Ya namanya anak-anak, mereka gemar sekali menonton video di dalam mobil, dimana di Nissan Grand Livina XV milik kami memang ada sebuah layar monitor yang terletak di atas dan menghadap bangku penumpang baris kedua. Dengan adanya perkakasa tersebut, maka kami bisa memutar CD musik jika ingin kami perdengarkan di perjalanan atau menonton film bagi penumpang di baris kedua dan ketiga. Awalnya saya heran mengapa monitornya menghadap belakang? Iya juga sih, kalau berada di depan malah akan menganggu konsentrasi menyetir.

Camera 360

Saya bertanya kepada keponakan, apa sih asyiknya menonton di kendaraan yang melaju. Kata keduanya asyik banget. Ada sensasinya dibandingkan jika menonton video di rumah. Apa nggak pusing? tanya saya lagi. Keduanya menggeleng. Ooh saya malah baru tahu karena jarang berada di baris kedua. Tapi pendapat mereka itu tak dibuat-buat. Pasalnya, keponakan suami di Subang juga berkata hal yang serupa ketika kami mengajaknya berkeliling dan mereka malah asyik menonton video. Ya ya ya rupanya fitur memutar video di mobil Nissan Grand Livina cocok bagi anak-anak.

Jika anak-anak suka hal-hal berbau hihuran, orang tua lebih mengutamakan kenyamanan. Orang tua saya merasa nyaman dan mereka bilang mobil Grand Livina tidak bikin mabuk kendaraan. Mertua yang gampang mabuk juga nyaman-nyaman saja dan sering tertidur jika kami menuju Subang.

Kalau saya sih fitur sederhana dan favorit adalah mendengarkan radio. Apalagi jika kami berdua melakukan perjalanan jauh melintasi pantura yang sebagian pemandangannya membosankan, itu-itu saja. Saya sibuk mengganti-ganti siaran radio agar tidak bosan di kendaraan.

Pernah suatu ketika suami mematahkan antena waktu ia mencuci kendaraan. Saya sempat sewot was-was saya tidak bisa lagi mendengarkan radio, akan tetapi rupanya hal tersebut tak masalah, radio tetap bisa diperdengarkan dan kami nikmati.

jalanan

Nissan Grand Livina memang nyaman untuk perjalanan jarak jauh.Telah berkali-kali si Putih, nama yang kami sematkan ke Nissan Grand Livina, kami ajak mengarungi medan jauh, menuju Semarang, Yogya, hingga ke Malang. Kami telah melalui berbagai kondisi cuaca dan jalan yang kadang di luar dugaan. Syukurlah kami baik-baik saja, aman dan nyaman serta tiba dengan selamat.

Kami pernah berkendara menuju Semarang dan tiba-tiba hujan sangat deras mengguyur. Kami was-was kaca depan bakal mengembun menganggu penglihatan. Tapi dengan bantuan AC dan wiper, kaca depan tidak begitu mengembun sehingga kami melaju dengan aman dan tenang.

livina2

Sudah empat tahun si Putih menemani kami. Hingga selama ini sih kami puas dan merasa nyaman. Sayang juga jika ditukar dengan kendaraan lainnya karena Nissan Grand Livina mobil pilihan keluarga karena nyaman dan membuat berkendara aman dan tidak was-was.

nissan grand livina

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juni 18, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: