Fumiko’s Confession: Pernyataan yang Ditolak

Fumiko

Fumiko, gadis yang pemalu itu akhirnya mengungkapkan perasaannya. Dengan menahan rasa malu iapun menyatakannya langsung ke orang yang disukainya. Tak terduga perasaannya itu tak terbalas.

Takashi, teman sekolah yang disukainya, hanya ingin berfokus pada olah raga baseball yang sedang digelutinya. Ia meminta maaf tidak dapat membalas perasaan Fumiko.

Fumiko merasa sangat sedih. Ia menangis sambil berlari. Lama-kelamaan larinya semakin kencang dan sangat kencang. Fumiko tak dapat menahan laju larinya. Ia masih sedih namun kali ini bercampur marah. Larinya semakin cepat seperti terbang. Lalu ia bertemu dengan pria itu lagi.

Fumiko menangis

Fumiko berlari

Anime pendek berdurasi sekitar dua menitan ini asyik dinikmati. Awal-awal seperti anime biasa, tapi setelah Fumiko berlari terjadi kelucuan-kelucuan. Saya terheran-heran bagaimana Fumiko bisa menangis sambil berlari seperti itu.

Anime yang dirilis tahun 2009 ini dikerjakan oleh Hiroyasu Ishida yang juga membuat Rain Town. Jika dibandingkan dengan Rain Town, dari segi grafis memang kalah. Nuansanya juga berbeda. Rain Town sendu sedangkan Fumiko’s Confession malah kocak.

Fumiko terus berlari

Menangis keras

Kalau saya sih suka dua-duanya. Film anime pendek ini bisa ditonton di youtube. Dengan durasi dua menitan anime ini layak ditonton mereka yang sibuk. Skornya 7/10.

Hemmm…perasaan seseorang itu susah ditebak dan tidak bisa dipaksa. Jika sedih bisa diungkapkan maka hal itu akan lebih melegakan.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juni 22, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: