Paranormal Activity di Sekeliling?

Mysterious

Sebenarnya bingung memberi judul yang tepat, apakah supranatural atau paranormal activity untuk judul suatu hal yang sulit dijelaskan oleh akal. Oleh karena saya lebih suka film Paranormal Activity dibanding Supranatural, maka saya memilih judul pertama deh.

Oh ya mungkin Kalian pernah mengalami suatu hal di sekeliling Kalian yang sulit dijelaskan. Misalnya saja pernah naik lift dan di lantai tertentu lift tersebut berhenti dan terbuka tapi tidak ada yang masuk. Baru kemudian Kalian ketakutan setelah mendengar cerita para senior jika sebenarnya sudah ada yang masuk ke lift bersama Kalian tapi tidak kasat mata.

Dulu waktu kuliah, karena kuliahnya selepas kerja maka kami kuliah pada malam hari. Ada dua kejadian yang unik. Yang pertama ada pintu terbuka tiba-tiba tanpa ada angin, lalu kemudian terhempas dengan keras. Wah kuliah langsung dipercepat hahaha.

Yang berikutnya sebuah gelas yang jatuh sendiri tanpa ada yang menyenggolnya. Padahal posisinya cukup jauh dari tepi meja. Gelas itu seolah-olah jatuh dan pecah. Lagi-lagi kejadian itu membuat tempat makan yang menjadi ruang diskusi mahasiswa pasca kuliah menjadi sunyi. Satu persatu pun kemudian pulang.

Waktu di Surabaya saya pernah menjumpai anak-anak bermain saat tengah malam di depan kos, di jalan raya. Saat itu saya bekerja sebagai kuli tinta dan memang hari Senin pulang larut karena ada rapat redaksi. Hari itu bukan hari libur anak atau bulan puasa, alhasil saat masuk kos saya dag dig dug itu anak beneran atau sesuatu yang lain ya.

Nah baru-baru ini ada kejadian yang unik dan sulit dijangkau akal. Saat Upik datang kami berdua menonton teve dengan setengah hati. Lalu teve berlaku aneh. Ia kedip-kedip dan ketika saya hendak matikan saya terkejut, kumparan di dalamnya terbakar. Kami berdua terpana.

Aneh sekali teve tiba-tiba terbakar tanpa sebab. Saya meminta Upik ikut membaca doa, tapi setelah itu tidak ada yang terjadi. Waduh teve rusak, jarang nonton teve sih, tapi sebentar lagi ada The Remix di NET. TV.

Gambar dari sini

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Agustus 6, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: