Olsen-olsen Ketika Pesta Salju

bear

Di antara seluruh lagu milik Sigur Ros aku paling menyukai Olsen-olsen. Mendengarnya aku seolah memasuki cermin yang menjadi alat transportasiku ke negeri bersalju. Salju yang bertumpukan, indah sekaligus syahdu. Dan kemudian aku menari dengan seorang beruang yang ramah dan menyambutku.

Salju itu tidak dingin membekukan. Salju itu jenis salju yang ramah membuat suasana hatiku menjadi riang seperti mendapat sesuatu yang sudah lama kuidamkan.

Beruang itu, beruang cokelat yang besar dan ramah mengajakku berkeliling dan menari. Ia memutuskan untuk bangun sejenak dari hibernasinya untuk menyambutku.

Lalu datanglah mereka. Ada peri dengan sayap peraknya yang tak henti bergerak. Ada kurcaci lucu dengan hidung yang besar. Ada boneka salju dengan hidung wortelnya asyik melompat-lompat dan juga ada kelinci, sigung, rubah, dan juga serigala dengan wajahnya yang ceria dan ramah membawa makanan siap untuk berpesta. Kami pun asyik menari, meniup terompet, melompat-lompat da menyantap makanan lezat itu hingga cermin itu berkata waktuku kembali ke duniaku telah tiba. Aku pun bergegas meninggalkan tempat bersalju dari dunia mimpi itu kembali ke realita.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada September 24, 2016.

2 Tanggapan to “Olsen-olsen Ketika Pesta Salju”

  1. membayangkan beruang di tengah salju, jadi ingat salah satu episodenya masha and the bear. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: