Agar Kulit Tetap Sehat dan Lembut Bagi Pasangan Aktif

redwin sorbolene mouistiser agar kulit sehat dan lembut

Merawat tubuh bukan sekedar untuk menjaga penampilan, namun juga sebagai sarana investasi kesehatan.

Masih ada anggapan di masyarakat, jika perempuan yang sudah menikah tidak perlu-perlu amat menjaga penampilan. Toh sudah laku, demikian alasannya. Kalau menurutku merawat tubuh itu perlu, bukan hanya menjaga penampilan agar tetap enak dilihat, tapi juga sebagai investasi kesehatan tubuh.

Saat masih lajang dan setelah menikah memang aku merasakan ada perbedaan dalam aktivitas perawatan tubuh. Kalau dulu, aku bisa suka-suka menghabiskan waktu di spa, mencobai perawatan ini dan itu, dari yang murah hingga yang lumayan eksklusif.

Namun sekarang karena aktivitasnya lebih banyak dan pengeluarannya juga tak kalah banyak, maka perawatan tubuh lebih banyak dilakukan di rumah. Untuk bahan perawatannya, cukup dengan produk perawatan tubuh yang bisa dibeli di supermarket dan juga bahan-bahan yang tersedia di rumah.

Produk perawatan tubuh sendiri ada beragam dan lengkap, dari rambut hingga ujung kaki. Semuanya penting untuk dirawat agar selalu sehat.

Urusan kulit juga tak kalah penting untuk dijaga. Sebagai perempuan ada banyak permasalahan seperti kulit yang umum dihadapi, dari kulit kusam, kulit berminyak, kulit seolah bersisik, kulit kasar juga kulit berkeriput dan noda hitam. Kalau saya sendiri menyukai kulit yang terasa lembap, lembut, dan tidak kering, apalagi dalam keseharian aku lumayan sering terpapar matahari dan berada di ruang ber-AC.

Oleh karena jenis kulit saya adalah jenis kombinasi maka saya menyukai produk pelembab dan lotion berbahan air. Selain itu,saya menyukai produk lotion yang mudah meresap, membuat kulit lembap, sehat dan lembut.

Suatu kali kawan menyarankan untuk menggunakan produk kulit dari Australia, Redwin Sorbolene Moisturizer. Terus terang saya agak asing dengan nama produk tersebut tapi sekaligus juga penasaran ketika rekan menyebutkan daftar kelebihannya. Menurut ia produk ini aman dan bisa dipakai perempuan dan pria, juga anak-anak dan adik bayi. Wah produk perawatan kulit komplet nih untuk seluruh anggota keluarga.

Saya browsing terlebih dahulu tentang produk ini dimana Redwin Sorbolene merupakan produk terkenal di Australia dan direkomendasikan oleh pakar kulit (dermatologis). Di Indonesia sendiri, merk ini mulai populer sejak tahun 2013. Wah aku telat nih dapat infonya.

Gini-gini meskipun kata pasangan, aku termasuk wanita tomboy, aku agak rewel urusan produk perawatan tubuh. Setiap hari aku juga rutin menggunakan pelembab wajah, lotion dan juga pelembab bibir meski jarang bersentuhan dengan lipstik, eye shadow, blush on
dan lainnya. Lotion, pelembab wajah, dan lipbalm adalah produk yang harus tersedia di rumah dan di tas ketika bepergian. Titik:)

Akhirnya aku mencobai produk tersebut. Lotion-nya berwarna putih dan lumayan kental. Meskipun cukup kental, ketika dibalurkan ke lengan dan kaki, lotion-nya cepat meresap dan tidak menggumpal. Memang lotion ini tidak berbau karena tidak menggunakan pewangi, namun urusan pewangi memang nomor sekian dan bukan masalah karena kulit jadi terasa adem dan lembap. Jika ingin wangi kan ada cologne atau parfum untuk disemprot hehehe.

Oh ya menurutku ada sedikit rasa lengket di tangan usai membalurkan lotion, mungkin karena kaya akan kandungan gliserin yang baik untuk melembapkan kulit. Tapi rasa sedikit lengket itu cepat hilang kok sehingga tidak perlu kuatir. Aku juga punya trik agar tak merasakan sedikit lengket itu dengan menyapukan lotion dengan menggunakan bantuan dua lengan.

redwin sorbolene moisturiser agar kulit sehat dan lembut

Wah kulit jadi terasa lembab, nyaman, kenyal, sehat dan lembut sehingga sangat membantu perempuan dan pria aktif. Apalagi, jika Kalian jenis pekerja yang sering terpapar panas matahari atau malah sering berada di ruangan ber-AC.

Yang membuatku senang akan produk lotion ini adalah bahan-bahan Redwin Sorbolene Moisturiser yang ramah dengan kulit. Bahan utamanya adalah air, minyak biji gandum, sorbitol, gliserin sehingga cocok bagi pemilik kulit sensitif dan juga aman bagi bayi. Yang pasti lotion ini kaya akan vitamin E yang merupakan sahabat kulit. Kandungannya juga bebas dari bahan tambahan pewangi, pewarna dan pengawet sehingga dijamin aman.

Kandungan air, gliserin dan sorbitol membantu menjaga dan meningkatkan kadar kelembapan kulit sehingga terhidrasi sepanjang hari.

Redwin Sorbolene Moisturiser juga kaya akan vitamin E dari minyak bijih gandum yang bermanfaat meremajakan dan membantu memperbaiki kulit yang rusak dan pecah-pecah serta mengembalikan kelembutan kulit secara alami. Selain itu, kandungan anti oksidannya membantu memelihara kulit agar terhindar dari penuaan dini.

bijih gandum

Sementara itu, menurut pasanganku, yang kulitnya sering terpapar asap kendaraan, terpapar matahari, dan bekerja di ruangan ber-AC, kulitnya jadi terasa lebih lembap. Ia juga merasa senang karena lotion-nya tidak wangi, karena ia malu dan kuatir diolok-olok jika ketahuan pakai lotion oleh rekan kerja prianya. Hahaha ia memang masih pria konvensional, belum tahu jika di luar sana banyak pria yang metroseksual dan lebih rewel akan penampilannya dibandingkan kaum hawa.

Jika rajin diaplikasikan ke kulit, maka Kalian akan merasa kulit lembap sepanjang hari, kulit jadi sehat dan terasa lembut. Bagi yang kulitnya saat ini bersisik, kering, kasar dan pecah-pecah juga bisa dibantu dengan Redwin Sorbolene Moisturiser agar kulit kembali halus dan lembut dengan rutin menggunakannya sehabis mandi, pasca terpapar matahari atau menjelang tidur.

Produk ini harganya sedang, yakni sekitar Rp 75 ribu dan Rp 165 ribu masing-masing untuk ukuran 100 gram dan 500 gram. Mendapatkannya juga tidak sulit produk Redwin Sorbolene Moisturiser ini tersedia di berbagai tempat, di antaranya di Century, Guardian, The Food Hall, dan Ranch Market.

Nothing but goodness for sensitive skin. Tubuh Kalian perlu produk perawatan yang terbaik agar kulit selalu sehat dan lembut. Cobalah Redwin, maka kulitmu akan berterima kasih setiap hari:)

kulit sehat

gambar 3 dan 4 dari sini

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Januari 10, 2017.

2 Tanggapan to “Agar Kulit Tetap Sehat dan Lembut Bagi Pasangan Aktif”

  1. Aku pun suka pake redwin ini 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: