Cinta Segitiga Antara Putri, Pangeran dan Pilot

Puteri dan Pilot

Alkisah dua negara saling bertikai. Pangeran di sebuah kerajaan memiliki tunangan seorang puteri dimana nyawanya terancam. Puri tempat ia tinggal diserang dan ayahnya tewas. Musuh hendak menggunakan si puteri sebagai sandera. Maka, si puteri pun coba diloloskan dari blokade musuh. Namun, sepasukan regu angkatan udara telah dikerahkan dan tak berhasil. Mereka lalu meminta seorang pilot bayaran untuk melakukan tugas berat tersebut.

Pilot itu terkejut karena ia merasa mengenal penumpang yang akan diantarkannya ke kapal induk. Setelah si puteri tersebut menyenandungkan lagu yang dikenalnya, ia yakin si puteri adalah orang yang sama ditemuinya saat masih anak-anak.

Ibu si pilot dulunya adalah pelayan di puri tempat tinggal si puteri. Ia pelayan favorit si puteri. Ia suka menyenandungkan lagu untuk si puteri menjelang tidur. Namun, ayah dan pegawai puri tersebut tidak menyukainya dan memecatnya. Setelah itu hidup keluarga si pilot bernama Charles Karino menjadi sangat sulit, apalagi ayahnya berasal dari negara musuh. Ia selalu di-bully sehingga ia memutuskan menjadi pilot.

Pasukan musuh sangat banyak. Mereka tidak lagi bertujuan menculik sang puteri melainkan membunuhnya. Oleh karena jika si puteri terbunuh maka mental si pangeran akan jatuh.Melihat blokade musuh di udara yang sangat rapat maka Charles dan puteri Juana pun harus bekerja sama. Kerja sama itu membuat keduanya menjadi akrab. Hemmm siapa kiranya yang lebih disukai si puteri, pangeran tunangannya ataukah si pilot penyelamatnya?

Musuh

Saya suka menonton anime romantis. Film ini menggambarkan situasi peperangan di dua negara dimana tiap negara punya pasukan udara yang sama kuatnya, namun pihak musuh sedikit lebih cerdik. Oleh karena tentang ceritanya lebih berfokus ke si pilot maka pertempurannya lebih banyak terjadi di udara.

Si puteri meskipun dibesarkan dengan sekeliling yang terjamin, ia seorang yang rendah hati dan tidak suka merendahkan seseorang. Ia merasa marah ketika seorang komandan begitu merendahkan Charles dan menyebutnya hanya pilot bayaran.

Si pangeran sendiri hanya muncul sekilas di awal film. Latar belakang dan karakternya tidak begitu dijelaskan sehingga sulit membandingkan mana yang jauh lebih baik antara si pilot ataukah si pangeran.

Alur ceritanya sendiri menarik bagaimana perkembangan hubungan keduanya, bagaimana si puteri bertransformasi dan juga akhir yang tidak tertebak.

Puteri dan pangeran

Hayoo kira-kira siapa yang bakal menjadi pendamping puteri Juana?

Detail Film:
Judul: Toaru Hikuushi e no Tsuioku (The Princess and the Pilot)
Sutradara : Jun Shishido
Genre : Petualangan, romansa
Rating : 7,5/10

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Januari 23, 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: