Shawn Mendes Kembali Melejit dengan “Treat You Better”

shawn-mendes-treat-you-better

Belakangan ini lagu dengan lirik ‘cause I know I can treat you better than he can, sering wira-wiri di radio. Saya pun penasaran dengan penyanyinya. Eh ternyata penyanyinya remaja belasan tahun yang kerap-kerap disebut-sebut the next Justin Bieber. Yup dia adalah Shawn Mendes yang lagunya, I Know What You Did Last Summer bersama Camila Cabello pernah saya ulas. Kualitas vokalnya makin matang dan liriknya semakin berkembang.

Penyanyi asal Kanada berusia 18 tahun ini memang menarik perhatian atas musikalitasnya. Ia baru belasan tahun dan telah menghasilkan berbagai tembang hits. Ia tak hanya pandai bernyanyi, tapi juga  pandai ngerap dan memetik gitar. Alhasil banyak yang membanding-bandingkannya dengan Justin Bieber melihat dari asal dan penampilannya yang tak kalah tampan juga keren.

Lagu berjudul Treat You Better ini dirilis akhir 2016 dan masuk dalam album Treat You Better (Ashworth Remix). Tembang ini sebenarnya sederhana tentang seseorang pria yang membujuk si gadis yang disukainya untuk mengalihkan hatinya ke dirinya karena ia yakin ia lebih bisa membahagiakan si perempuan tersebut. Musiknya sederhana dan mudah dicerna. Bagian refrainnya juga ear-catchy atau earworm, yaitu mudah menempel di benak dan mudah menarik perhatian. Lagu ini mengingatkan saya pada lagu Stitches yang juga ear-catchy dan enak didengarkan hingga saat ini.

Kalau melihat perkembangan musiknya yang semakin apik, bisa jadi karir Shawn Peter Raul Mendes di dunia musik akan semakin baik. Oh ya daripada pacar Kalian direbut orang seperti Shawn Mendes, lebih baik sejak saat ini dan seterusnya Kalian memperlakukan orang terdekat Kalian sebagaimana Kalian ingin diperlakukan dimana tentunya lebih baik ya hehehe.

‘Cause I know I can treat you better than he can
And any girl like you deserves a gentleman
Tell me why are we wasting time
On all your wasted crying
When you should be with me instead
I know I can treat you better
Better than he can

 

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Februari 16, 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: