Ketika Tersiksa Menonton Film Buruk

Pernahkah Kamu menonton film, tapi bukannya terhibur malah membuatmu tersiksa?
Apakah pernah Kalian diajak nonton gratis oleh kawan atau pasangan tapi kemudian sulit mengemukakan betapa buruknya film yang Kalian tonton tersebut? Jika ya, syukurlah aku punya teman hehehe

Beberapa waktu lalu aku merasa menjadi orang bodoh yang terpengaruh dengan kebesaran nama aktor dengan menonton The Mummy. Kalau melihat dari trailer-nya dan rencana mereka untuk mengusung Dark Universe itu keren. Tapi filmnya ternyata memiliki alur kisah yang buruk, membuatku ikut merasa trenyuh melihat Tom Cruise dan aktor sekelas Russell Crowe bermain di film ini. Mungkin mereka tidak membaca skenarionya atau telanjur menekan kontrak.

Selama menonton, aku bertanya-tanya kenapa alurnya seperti ini dan itu. Kenapa pemerannya, terutama agen perempuan itu berakting ala kadarnya. Aku sudah meluangkan waktunya hingga pulang malam juga mengeluarkan duit, ternyata aku malah merasa kesal setelah menontonnya.

Oh okelah lain kali aku akan memilih-milih film sebelum menonton, daripada kesal seperti itu. Tapi hari ini aku mengulang kejadian yang sama. Pasanganku mengajakku nonton sebuah film horor lokal, bukan Pengabdi Setan, karena aku sudah menontonnya dan masih merasa seram ketika mengingat berbagai adegannya.

Biasanya aku diam dan jarang berkomentar saat menonton film. Tapi kali ini aku tidak tahan untuk mengomentari berbagai adegan yang janggal, lubang-lubang dalam film yang sangat mengganggu, dan eksploitasi terhadap perempuan. Aduh rasanya aku seperti menonton sinetron saja di bioskop.

Sungguh aku tersiksa menontonnya. Filmnya digarap sekedarnya saja mungkin mengikuti tren horor sekarang yang lagi laris. Tentang apa judul filmnya mungkin Kalian bisa menebaknya nanti setelah kubuat artikel ulasannya entah di sini, di Kompasiana, atau di kanal lainnya.

Gambar dari: pexels

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Oktober 15, 2017.

2 Tanggapan to “Ketika Tersiksa Menonton Film Buruk”

  1. pernah bgt nonton film bangke bgt, nonton ama gebetan pula
    kampret bgt lah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: