Nonton Bioskop Pakai Bangku Plastik?

Akhir pekan lalu grup pecinta film rame dengan bahasan promo bangku super irit. Jadi ceritanya ada salah satu jaringan bioskop besar yang menawarkan promo kocak. Penonton bisa membeli tiket dengan hanya Rp 10 ribu. Tapi dengan harga segitu tentunya bangkunya bukan sofa yang empuk dong. Terus kursi apa? Ya bangku plastik hahaha.

Bangku plastik kayak apa nih? Itu tuh bangku yang biasa dipakai waktu makan di pinggir jalan. Yang warna-warni itu.

Rupanya promo ini mengundang banyak antusias dan rasa penasaran. Lumayan kan kalau beneran hanya Rp 10 ribu. Nonton lima kali hanya Rp 50 ribu. Padahal tiket termurah di Jakarta saat ini Rp 25 ribu. Hemat maksimal, kan?

Ada banyak tanda tanya. Sejumlah anggota dengan serius menyatakan keinginannya mencoba bangku super irit. Ada pula yang mendekati staf bioskop agar tidak kehabisan promo ini.

Ehem bocorannya bangku ini hanya ada empat buah di tiap show. Bisa dipesan di bioskop mana saja. Tempat menaruh bangku plastiknya hanya di tempat duduk terdepan, tidak boleh di tangga atau di bangku teratas.

Okelah tak apa-apa. Sepuluh ribu lumayanlah buat nonton Teman Tapi Menikah atau Danur 2. Ada pikiran nakal, setelah pesan tiket bangku irit, pindah tempat duduk di tengah atau belakang deh biar nggak sakit punggung dan sakit leher. Ada juga yang ingin lesehan dan bersandar aja dengan bangku plastik itu.

Ternyata oh ternyata setelah salah satu kawanku memesannya. Wkwkwk ternyata April Mop alias jebakan saja. Hahahahhaha ada banyak calon penonton yang terjebak, bahkan sampai stafnya. Kodenya saja sebenarnya petunjuk bohongan, kode promonya AprilMop18 hehehe.

Meski gagal dapat bangku irit, lumayan juga sih dapat promo buy 1 get 1. Dengar-dengar promonya sampai tanggal 7. Tapi entah ya siapa tahu promonya juga April Mop hehehe.

Padahal lucu juga kali ada promo seperti bangku irit. Aku juga pengin nyoba makan bakso dengan bangku plastik sambil nonton sekuel The Avengers. Besoknya kemudian ke tukang urut pijat punggung:p

Gambar dari RiantiFeb dan BMS

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada April 2, 2018.

4 Tanggapan to “Nonton Bioskop Pakai Bangku Plastik?”

  1. Huakakakkakka… padahal udah langsung pengen nyoba wi,kalo emang beneran ada. Hahahah.

  2. Untung bukan saya uang kena april mop,,, he he he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: