Kampoeng Tempoe Doeloe di La Piazza, MKG

Kampoeng Tempoe Doeloe di La Piazza kembali hadir tahun ini. Sama seperti tahun sebelumnya ada begitu banyak stand yang menyajikan beragam makanan tradisional. Seru sih. Sambil jalan-jalan nikmati suasana mal Jakarta Utara, juga akrab dengan makanan daerah.

Oleh karena pilihannya banyak, maka satu-satunya cara yang efektif untuk memilih makanan yang ingin disantap adalah dengan berkeliling ke tiap stan. Dengan demikian bisa tahu bentuk dan juga rasanya. Syukur-syukur bisa ngobrol dengan penjaga stannya untuk tahu lebih banyak cerita.

Ada puluhan stan yang ikut memeriahkan ajang tahunan ini. Ada berbagai jenis sate, soto, dari sate Madura, sate Maranggi, soto Kadipiro, soto Betawi, tauto, dan masih banyak lagi. Oh ya ada juga gudeg, serabi Notosuman, bakmi Jawa, dan aneka makanan lainnya yang mengundang selera. Wuiiih sedap.

Oh ya ke sininya enaknya pas sore atau malam hari. Setelah itu siapkan duit untuk mengisi kartu karena pembayarannya menggunakan kartu KTD. Nah, siap deh menjelajah rasa nusantara.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada April 29, 2018.

2 Tanggapan to “Kampoeng Tempoe Doeloe di La Piazza, MKG”

  1. jauuu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: