Libur Mendatang, Jungleland Bogor Bisa Jadi Tujuan

Wah tak terasa sebentar lagi memasuki libur lebaran. Liburnya lumayan lama, ada semingguan. Nah, bagi yang tak mudik dan tinggal di kawasan Jabodetabek, Kalian bisa lho memilih tempat berlibur yang seru dan bisa dinikmati bareng keluarga. Jika ingin suasana berbeda untuk liburan, Kalian bisa melirik Jungleland Bogor.

Sudah lelah bekerja rasanya ingin liburan dan bersantai sebagai hadiah bagi diri sendiri. Ada banyak pilihan destinasi, mau lari ke pantai, atau trekking ke hutan, menikmati pasir pantai, atau menyesapi hawa sejuk pegunungan.

Pilihan lainnya yaitu berwisata di taman bermain. Pilihan ini tak kalah asyiknya. Kita bisa datang beramai-ramai dengan keluarga atau dengan kawan mencobai berbagai wahana permainan.

Jungleland bisa menjadi salah satu destinasi wisata kamu untuk mengisi waktu liburan. Tentunya, kamu bisa mendapatkan keseruan sekaligus suasana yang berbeda dari biasanya. Apalagi untuk kamu yang tinggal di ibukota, bisa sekalian jalan-jalan ke Bogor deh. Jika tidak ingin terjebak macet, maka datanglah pagi-pagi atau menginap di dekat lokasi Jungleland. Jadinya bisa bermain sejak pagi di sini.

Wahana Seru di Jungleland Bogor
Banyak banget wahana seru yang bisa dinikmati selama di Jungleland Bogor. Mulai dari mencoba permainan yang santai dan ringan, sampai ke permainan yang bisa bikin kamu nggak berhenti teriak! Seru banget kan bayangin nya?

Kalau aku sih bikin persiapan jika ke wahana bermain. Jangan lupa sarapan untuk energi dan biar tidak langsung mencari tempat makan saat tiba. Tapi, sarapannya juga jangan banyak-banyak dan ada jeda sebelum mencobai permainan yang menguras adrenalinn, agar tidak mual.

Nah sebelum datang ke sini, akan sangat membantu apabila Kalian mempelajari dulu peta Jungleland dan mengetahui berbagai jenis wahana bermainnya. Ada lima tema kawasan di sini, masing-masing punya ciri khas tersendiri. Total wahana bermainnya ada lebih dari 30. Jika ingin mengeksplorasi separuh atau lebih wahana maka Kalian bisa memperkirakan waktunya.

Sebagai awalan, kamu bisa main Boat Blaster dulu deh, sebagai pengenalan dan juga ajang pemanasan ketika kamu sampai di Jungleland Bogor. Di sini, kamu akan diajak main tembak-tembakan dari atas kapal bajak laut sambil basah-basahan.

Setelah itu, kamu bisa mencoba wahana lainnya yang mulai ekstrim, seperti Wave Swinger, Mega Drop, Air Race, Discovery, Disk’O, atau Rumah Hantu. Wave Swinger akan membuatmu merasakan adrenalin deg-degan berayun di tempat yang tinggi. Mega drop akan membuatmu berasa jatuh dari tempat yang tinggi dengan cepat. Lainnya bisa Kamu cobai dan rasakan sendiri karena sensasi tiap permainan berbeda-beda.

Apabila sudah merasai bermain di JungleLand maka biasanya ketagihan dan ingin datang lagi. Apalagi lokasi permainan ini di Bogor yang sejuk. Yakin mau menghabiskan waktu liburan hanya di rumah?

Berapa Harga Tiket Jungleland?
Ini dia pertanyaan yang biasa ingin diketahui sebelum memutuskan untuk berlibur di Jungleland Bogor. Menurutku harganya relevan dengan banyaknya wahana permainan dan kepuasan ketika bermain di sini. Untuk harga tiket Jungleland kamu bisa memeriksanya secara online di sini. Mudah, bukan?!

Kalian bisa membeli karcisnya di ticket box atau secara online. Dengan memesan secara online maka kamu jadi punya kesempatan untuk mendapatkan berbagai promo menarik. Apalagi kalau kamu pesan tiket masuknya di Online Travel Agent kesayangan kamu.

Nah setelah tahu harga tiket wisata keluarga Jungleland, maka langsung rencanakan dan buat grup percakapan liburan JUngleland Bogor bersama keluarga besar atau kawan-kawan. Kalian bisa memesannya mulai sekarang. Dengan demikian saat libur lebaran tiba maka Kalian tinggal datang dan langsung menikmati berbagai wahana permainannya. Jangan lupa foto-foto dan bagikan ke lini media sosial sebagai kenangan manis bersama.

Gambar: JungleLand, YouTube

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 24, 2019.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: