Lagi-lagi Tony Stark Tewas di Serial “What If…”

Killmonger
Tony Stark meninggal usai merebut cincin dari Thanos di film layar lebar. Di versi serial animasi “What If…” nyawanya dikisahkan beberapa kali terengut. Termasuk dalam episode keenam “What If…”.

Dalam episode ketiga “What If…” Tony yang lagi mabuk nampak bercengkrama dengan Black Widow. Natasha nampak marah dan kesal atas ulahnya, lalu memberikan penawar hangover. Tapi rupanya ia langsung tewas seketika. Di akhir cerita baru ketahuan siapa pelakunya, yang pasti bukan ulah Natasha.

Di epsiode film tentang wabah zombie, Tony juga kalah oleh wabah tersebut. Ia tewas dan lalu berubah jadi zombie. Tapi kemudian ia juga dikalahkan oleh para Avengers yang tersisa.

Nah di episode keenam ini Tony mengalami nasib buruk karena begitu percaya terhadap Killmonger. Ia diselamatkan sepupu T’Challa ini saat berada di Afghanistan. Untuk membalas budinya ia pun memberikan posisi tinggi di perusahaanya. Termasuk memberinya sumber daya untuk usulan Killmonger membuat drone yang mematikan.

Kesalahan yang besar yang dilakukan oleh Tony. Gara-gara rasa percaya dan keinginan membalas budi, maka Black Panther pun tewas dan kemudian terjadi pertempuran melawan Wakanda dengan drone buatan perusahaan Stark. Tony juga tewas setelah mengetahui siapa sebenarnya Killmonger.

Killmonger

Oh iya dalam episode keenam ini penonton akan dibuat jatuh hati dengan Suri, adik T’Challa yang pintar. Ada sosok Happy dan Pepper Potts yang cukup berperan di sini. Oh iya di sini juga disebut-sebut tentang Ten Rings yang akan bisa ditonton kiprahnya nanti si film “Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings”.

Gambar milik Marvel/Disney Plus

~ oleh dewipuspasari pada September 19, 2021.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: