Kisah Romantis dari Novel Laris “Twivortiare”

Twivortiare

Andaikata film ini tidak dibintangi oleh Reza Raihaanin dan Reza Rahadian, mungkin film ini hanya sekelas drama-drama romantis yang ada di FTV. Untungnya masih ada dua bintang bertalenta ini sehingga film dengan cerita yang sederhana ini masih menarik diangkat. Film ini bercerita tentang pasangan suami istri dengan karier mapan.

Keduanya adalah Alexandra Rhea (Raihaanun) dan Beno Wicaksono (Reza Rahadian). Mereka cepat jatuh cinta, namun hanya dua tahun hubungan pernikahan keduanya dapat dipertahankan. Alex selalu merasa Beno terlalu sibuk sebagai dokter dan kurang memerhatikannya sehingga ia yang meminta keduanya bercerai. Namun setelah keduanya bercerai, ada saja hal-hal yang mempertemukan keduanya hingga Alex bertanya-tanya andaikata ia kembali bersama Beno apakah cerita keduanya kembali berulang?

Sebuah Film yang Biasa-Biasa Saja

Film ini memiliki alur cerita yang begitu biasa untuk diangkat sebagai film. Jika membaca novelnya masih ada keunikan yaitu sosok Alexandra yang gemar main Twitter dan rajin mengunggah cuitannya yang disahuti teman-teman dan pengikutnya. Tapi di sini unsur tersebut tidak ada, sehingga cerita filmnya terasa biasa saja. Drama perceraian, perjumpaan kembali keduanya terasa klise.

Andaikata pemerannya bukan Reza Rahadian dan Raihaanun maka film ini akan terasa buang-buang waktu dan hanya mengikuti rasa penasaran bagaimana novel yang populer ini apabila difilmkan. Tapi pesona kedua bintang dengan inisial R ini memang susah ditampik. Sehingga film ini premis yang sederhana ini masih menarik untuk disimak.

Kostum yang dikenakan oleh Raihaanun semuanya enak dilihat dan celetukan Boris Bokir masih bisa mengundang senyuman.

 

~ oleh dewipuspasari pada Oktober 20, 2021.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: