Aurelie Moeremans, Bersuara Merdu dan Terampil Main Gitar

Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans selama ini lebih dikenal sebagai pemeran film. Perannya sebagai Dinda dalam “Story of Kale” dan “Story of Dinda” kembali mengangkat namanya. Jarang diketahui bila aktris cantik ini juga pandai bernyanyi dan bermain gitar. Suaranya juga merdu.

Kali pertama mendengar suaranya ketika ia mengisi tembang di “Story of Kale”. Dalam film ia nampak berlatih membawakan lagu bersama Kale (Ardhito Pramono(. Lagu tersebut berjudul “Just Couldn’t Save You Tonight”.

Suara Aurelia di sini lembut dan merdu. Serasi dengan warna vokal Ardhito yang lebih tegas.Liriknya sederhana dan iringan musiknya mudah dinikmati telinga.

 

Setelah mendengar lagu ini aku ‘curiga’ Aurelie sebenarnya pandai bernyanyi. Dan dugaanku tak salah. Di akun YouTube miliknya ada beberapa lagu cover dan lagu orisinil yang dibawakannya. Adakalanya ia juga tampil berduet.

Aurelie pernah berduet dengan Slank membawakan “Balikin”. Ia juga tampil dengan Fourtwnty membawakan “Zona Nyaman”. Ia juga bernyanyi bersama Dixie dan Anji.

Penampilannya bersama Anji membawakan “I Will Spend Whole Life With You” ini paling enak didengar. Keduanya nampak santai bernyanyi. Suara dan warna vokal Aurelie selaras dengan suara dan petikan gitar Anji.

 

Lagu Aurelie berjudul “Here We Are” menurutku yang paling serasi dengan warna vokal dan gaya bernyanyinya. Lagu ini indah. Sekali dengar akan suka. Liriknya sederhana tentang hal-hal yang terjadi pada masa lalu dan sekarang. Lagu ini dibuat sendiri oleh Aurelie. Di sini ia bernyanyi dan bermain gitar.

Remembering the days when we were young
I used to be your one and only star
You told me that we’ll never be apart
I never thought we’d ever be that far

And here we are
Together sitting in a random bar
Yeah here we are baby
Sharing all our stories in a bar

 

~ oleh dewipuspasari pada Mei 22, 2022.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: