Musim Kedua Only Murders in the Building Akan Segera Berakhir

Bagaimana bila seorang perempuan muda ditemani dua kakek tetangga satu apartemennya memecahkan kasus pembunuhan yang disiarkan lewat Podcast? Ya, kalian sudah bisa menebak, aku akan membahas serial Hulu yang juga tayang di Disney Plus. Ia adalah “Only Murders in the Building” musim kedua.

Aku jatuh cinta pada serial ini sejak musim pertamanya. Interaksi duo kakek Charles-Haden Savage dan Oliver Putnam yang masing-masing diperankan oleh Steve Martin dan Martin Short yang membuat serial ini menarik. Pelengkapnya adalah Mabel Mora yang diperanlan Selena Gomez.

Dalam musim sebelumnya, tak terduga pembunuh Tim Kono adalah Jan Bellows (Amy Ryan), pemain alat musik gesek yang juga kekasih dari Charles.

Nah, pada musim kedua ini Mabel dituduh sebagai pembunuh Bunny Folger (Jayne Houdyshell) dengan jarum rajut tajamnya. Dibantu Charles dan Oliver, ketiganya berupaya membersihkan namanya dengan mencari pelaku aslinya.

Only murders in the building
Penyelidikan mereka mengarah ke lukisan yang dimiliki oleh Bunny. Ada nama Rose Cooper si pelukis, sahabat ibu Bunny dan seseorang yang pernah menjalin affair dengan ayah Charles.

Ada banyak teka-teki di sana-sini. Mabel berupaya mengingat-ingat pada malam kejadian itu. Ia yang awalnya ingin menjebak pelaku dengan glitter, malah kehilangan jejak lalu menemukan fakta yang mengejutkannya.

Dalam film ini bagian yang bikin tak nyaman setiap kali Cara Delevingne sebagai Alice muncul. Kehadirannya memikat Mabel meski sosoknya mencurigakan.

Dan memang Oliver Putnam masih menjadi karakter terbaik dalam serial ini. Ia kakek-kakek yang pelit, sarkas, egosentrik, namun peduli terhadap anaknya. Dalam musim ini ia juga mengalami hal yang membuatnya terbelenggu.

Pada musim kedua ini petunjuknya agak susah diikuti. Ada banyak orang yang bisa menjadi terduga pelaku. Bahkan bisa jadi pelakunya tak hanya satu.

Only murders in the building
Mabel dalam musim ini lebih menonjol. Porsi dan perannya signifikan karena ia juga menjadi tersangka utama.

Minggu ini serial ini akan berakhir. Ehm jadi penasaran benarkah dugaan Mabel bahwa pelaku pembunuhan Bunny adalah orang yang tak suka dengan podcast mereka?

Gambar dari Disney

~ oleh dewipuspasari pada Agustus 22, 2022.

2 Tanggapan to “Musim Kedua Only Murders in the Building Akan Segera Berakhir”

  1. Udah di kasih hint siapanya ya…plg ngakak adegan wkt pisaunya dilempar nancep ke atapšŸ¤£

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: