The Way of Househusband Musim Kedua Sejauh Ini

The Way of Househusband Musim Kedua Sejauh Ini Siapa yang tak suka dengan serial anime The Way of Househusband? Serial anime yang mengisahkan tentang mantan yakuza yang bertransformasi menjadi bapak rumah tangga fulltime ini lucu dan menggemaskan. Dan, sejak awal Januari serial ini kembali dengan musim keduanya, masih dengan Tatsu, Miku, Gin, dan teman-temannya.

Baru ada lima episode dalam musim kedua ini. Biasanya lima episode berikutnya akan ditambahkan beberapa bulan kemudian.

Ceritanya masih berpusat pada sosok Tatsu dan Miku, istrinya. Dalam musim kedua, kawan-kawan dan rival Tatsu juga kembali hadir. Di antaranya ada Masa, juniornya di kelompok Yakuza-nya dulu; Torajirou salah satu mantan yakuza yang dulunya rival Tatsu, kemudian membuka usaha creepe; Hibari Torii istri mantan bos yakuza yang kemudian bekerja di supermarket dan pecinta kucing, dan ayah Miku.

Di salah satu episode, Toranjirou kepanasan melihat ada pesaingnya yang dagangannya laris pembeli. Sementara creepe-nya tak ada yang terjual. Bisnis pesaingnya adalah donat dengan aneka topping yang murah. Eh penjualnya adalah adiknya.

Toranjirou yang sedih kemudian dibantu oleh Tatsu untuk bangkit. Tatsu menciptakan donat sederhana yang membuat kakak beradik itu teringat masa kanak-kanaknya yang menyenangkan.

The Way of Househusband Musim Kedua Sejauh Ini
Di episode lainnya Tatsu bekerja di tempat kafe kucing. Ada salah satu pelanggannya yang ternyata Hibari Torii. Ia ternyata pecinta kucing dan membayangkan salah satu kucing pemalas di sana seperti suaminya. Ia hampir berhasil menculik kucing tersebut.

Dalam episode lainnya, Masa, Miku, dan Tatsu berebut menonton film. Miku ingin nonton semua film superhero perempuan idolanya. Sedangkan Masa ingin menonton film-film tentang yakuza, yakuza vs alien, yakuza versus macam-macam. Coba tebak, film apa favorit Tatsu?

Masih banyak kisah lainnya karena dalam satu episode biasanya ada tiga atau lebih cerita. Ceritanya setia dengan versi manganya, karya Kousuke Oono yang berjudul asli Gokushufudo. Bahkan dalam musim pertama, serial ini panen kritikan karena ceritanya plek, seperti panel manga yang digerakkan.

Kalau aku sendiri tak masalah karena ceritanya tetap menarik ditonton. Konyol dan bikin puas tertawa. Ada beberapa tips dari Tatsu tentang membersihkan rumah yang kuperhatikan. Tatsu saja bisa mengurus rumah dengan baik dan rapi, aku juga harus bisa.

The Way of Househusband Musim Kedua Sejauh Ini Sayangnya di sini hubungan Miku dan Tatsu belum banyak dikulik. Aku masih penasaran bagaimana Tatsu bisa menikah dengan Miku, apakah keduanya benar-benar saling mencintai atau hanya saling membutuhkan?

Serial anime ini masih dibesut oleh Chiaki Kon dan diproduksi oleh JC. Staff. Pengisi suara di antaranya Kenjiro Tsuda (Tatsu), Shizuka Itou (Miku), dan Kazuyuki Okitsu (Masa).

Gambar dari Netflix

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Januari 10, 2023.

2 Tanggapan to “The Way of Househusband Musim Kedua Sejauh Ini”

  1. Kalo ngikutin manganya ada sedikit cuplikan (mungkin) how they met. Jadi Miku menggendong Tatsu yg luka stlh kelahi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: