Berkenalan dengan Amor Amarth

Amon ArathGara-gara band Amon Amarth bakal tampil di Hammersonic 2023, maka aku coba kenalan dengan lagu-lagunya. Siang yang cerah dan panas di Jakarta, makin panas dengar lagu-lagunya. Cadas.

Lagunya Find a Way or Make One lumayan. Menggebrak. Cocok untuk berkenalan dengan band asal Nordik ini.

 

Lagu mereka The Way of Vikings ini intronya mantap. Wah suara si vokalis yang berat ini serasi dengan irama musiknya yang cadas. Berapa seperti prajurit Viking hendak bersiap-siap berperang.

Kayaknya aku nggak kuat dengar lagu-lagu mereka lebih dari lima lagu berturutan. Energiku malah terasa seperti terkuras mendengar lagu-lagu Amon Amarth.

Tapi aku senang berkenalan dengan band death metal asal Swedia yang didirikan tahun 1992. Nama mereka ternyata nama lain dari Mount Doom dari cerita TloTR.

Karena mereka sering membawakan lagu-lagu bertemakan Viking dan mitologi Nordik maka mereka juga kerap disebut band Viking. Mereka terdiri dari Olavi Mikkonen, Johan Hegg, Ted Lundström, Johan Söderberg, dan Jocke Wallgren.

Meski kurang cocok dengan genrenya, aku sepertinya ingin nonton pertunjukan mereka di Hammersonic 2023. Aku ingin rasai atmosfer dan energi penampilan mereka.

Gambar dari website Amor Amarth

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Januari 14, 2023.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: