Kepingan Kisah Ke-500

stock-vector-baby-tree-193522988

Sudah 500 artikel! Jika direrata selama tujuh tahun bermukim di blog ini maka ada 70 tulisan/tahun atau berkisar 6 artikel per bulannya. Hehe belum banyak sih. Dari segi kualitas, artikelnya juga bukan jenis yang detail atau informatif, lebih banyak cerita ringan ini dan itu dan gosip. Ya gosipin film, buku, lagu, dan lain-lain dalam bentuk ulasan:)

Terima kasih buat netter yang sudah mampir ke blog ini dan memberikan apresiasi dalam bentuk tanggapan dan diskusi yang menarik. Untuk Kisah Mini bertajuk Pangeran Beruang dan Gadis Berambut Ikal, sebenarnya kisahnya sudah tuntas dalam bentuk novel. Ada rencana untuk dicetak untuk koleksi pribadi dan bagi mereka yang tertarik, cuma rencana cover-nya karena kakak masih sibuk, jadi rencana ini belum kunjung jadi. Cerita Pangeran dalam Mimpi saat ini sudah jadi dalam bentuk cerpen. Inginnya suatu saat dibuat dalam bentuk novel dimana memadukan unsur nyata dan sureal.

Aku ingin ini..aku ingin itu. Ada banyak keinginan. Ingin buat daftar ulasan buku, film, dan wisata juga belum kesampaian. Untuk buku, sudah hampir 100 ulasan yang tersebar di beberapa kanal. Sedangkan untuk film, baru mencapai sekitar 40-an dan akan terus bertambah. Sementara artikel wisata juga masih tersebar di beberapa kanal dan ada beberapa yang belum ditulis.

Ada banyak keinginan. Kepingan keinginan itu masih dalam kotak harapan dan menunggu untuk diwujudkan.

gambar dari: shutterstock.com

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada April 22, 2015.

2 Tanggapan to “Kepingan Kisah Ke-500”

  1. Selamat ya Pus untuk postingan ke 500nya! 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: