Ixion Saga DT yang Konyol

ixion saga dimension transfer

Melihat poster animenya yang unyu-unyu dan kekinian, mengikuti istilah anak muda sekarang. Saya dan pasangan pun tertarik untuk menonton anime bertajuk Ixion Saga Dimension Transfer. Oalah filmnya ternyata tidak seperti yang kami bayangkan.

Busyet saya dan pasangan tertipu. Saat episode awal saya sudah merasa anime ini agak aneh, firasat saya terbukti di tengah film. Dan makin aneh setelah melihat tokoh villain-nya.

Ok saya cerita dulu tentang cerita Ixion Saga. Kisah diawali oleh penggemar game bernama Kon Hokaze yang tiba-tiba bisa bercakap-cakap dengan karakter wanita di game. Eh tiba-tiba ia bersama kursinya berada di suatu dunia aneh. Kursinya menimpa orang-orang yang mengejar putri dan kawanannya.

Oh tokoh putrinya rupanya gadis kecil yang galak. Sedangkan wanita cantik yang dikira putri ternyata pengawalnya. Dan…ternyata si Mariandale itu transgender. Waduh.

Dari sini ceritanya sudah mulai aneh. Eh para pengejarnya ternyata banyak. Pemimpinnya adalah pemilik pedang bernama Erecpile Dukakis yang dikalahkan Kon dengan curang. Duh saya enggan menyebutkan cara curang yang dilakukan.

Erecpile memiliki rekan dan anak buah yang ganteng-ganteng dan flamboyan. Tapi saya curiga mereka aneh karena di akhir film mereka malah pamer otot.

Ceritanya konyol tapi aneh. Saya tidak suka karakter protogonis maupun antagonisnya. Akhirnya setelah lima episode saya enggan meneruskan untuk menonton anime ini. Aneh saja lihat pria-pria tampan berdandan feminin. Untuk ratingnya hemmmm saya terpaksa beri nilai 5/10.

Gambar dari ixionsagadt.wikia.com

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada September 30, 2015.

4 Tanggapan to “Ixion Saga DT yang Konyol”

  1. Walah, harapan tidak sesuai kenyataan

  2. Filmnya keliatan bagus dari tampak depan gambarnya!
    Namun sayang di dalam filmnya, jelek banget 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: