Cokelat Rasa Lada

cokelat

Pernahkah Anda mencicipi permen cokelat rasa lada atau pepper? Saya juga baru mencicipi cokelat dengan tambahan lada dimana ternyata rasanya cukup nyambung dan tidak terlalu aneh.

Ada dua rasa lada dalam cokelat kemasan oleh-oleh ovi dari Vietnam. Ada cokelat putih dengan lada putih dan dark choco dengan lada hitam dari Phu Quoc. Lada putih dengan cokelat putih menghasilkan rasa manis dengan sedikit pedas samar-samar. Lada hitam beraroma lebih tajam sehingga menghasilkan rasa yang unik dengan sedikit pedas dan manis-sedikit pahit ala dark choco.

cokelat rasa lada

cokelat rasa lada dibuka

Pheva Chocolatier dari Exotic Chocolates ini dikemas dalam bentuk kotak-kotak mungil dengan bungkus warna-warni. Kemasannya nampak mewah dengan harga berkisar Rp 70 ribu.

Di dalamnya terdapat 18 varian cokelat dengan tiga kategori milk choco, dark choco, dan white choco dengan dominan dark yakni 10 varian. Selanjutnya tiap kategori disandingkan dengan pistachio dan sesame & peanuts. Varian sesame & peanuts ini terkenal dengan adanya sedikit garam dan tambahan sticky rice di dalamnya.

Untuk dark choco, variannya banyak. Ada yang ditambahkan dengan jahe, kayu manis, kismis, dan kulit jeruk. Di antara 18 rasa tersebut favorit saya adalah dark pistachio dan raisins. Gurih, legit, dan ada rasa masam dari kismisnya. Nikmat.

Jika ke Vietnam, jika bingung beli oleh-oleh, bisa beli cokelat ini untuk yang tersayang.

cokelat dengan nuansa ekslusif

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Januari 8, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: