Shaun The Sheep: The Farmer’s Llamas

Shaun The Sheep Farmer's Llamas

Shaun The Sheep pernah beken di kalangan anak-anak dan dewasa beberapa tahun yang lalu. Mengulang suksesnya maka film ini dilayarlebarkan dan kemudian dibuat film teve dengan durasi 1,5 jam. Seperti apakah kelucuannya?

Mengingat judulnya maka film ini berkisah tentang Llama atau hewan sejenis unta khas Peru. Hewan ini tak sengaja dibeli saat perayaan desa dimana ada pelelangan hewan dan aneka lomba.Dan kemudian mengacau di peternakan dimana membuat pusing si anjing Bitzer dan para domba juga hewan ternak lainnya.

Ini gara-gara Shaun si domba. Ia menyelinap di mobil ketika Bitzer dan tuannya hendak mengikuti lomba tart. Saat itu ada seorang dari Peru hendak menjual Llama-nya. Hewan ternaknya ini patuh jika mendengar alunan musik dari seruling. Tapi jadi sangat nakal apabila sebaliknya. Entah kenapa Shaun menyukainya dan membantu Llama agar dimiliki oleh tuannya.

Ya, Llama sangat nakal dan mengacaukan pertanian. Semua domba dan para hewan menyalahkan Shaun. Mampukah Shaun menjinakkan kedua Llama tersebut?

Jika biasanya Shaun menjadi domba yang pintar dan penyelamat di film ini Shaun menjadi karakter yang menyebalkan. Nakal dan juga seenaknya. Agak berbeda sih dengan yang biasa ditonton di teve sehingga ceritanya lebih segar.

Kelucuannya jelas hasil perpaduan kenakalan Llama dan para penghuni pertanian/peternakan yang kalang kabut dengan ulah Llama. Bahkan para babi yang biasanya sombong dan nakal pun ketakutan dan kesal melihat ulah para Llama.

Meski ceritanya membuat sebal pada Shaun, film animasi buatan Inggris ini tetap asyik jadi tontonan bersama keluarga.

Detail Film:
Judul: Shaun The Sheep : Farmer’s Llamas
Genre : Komedi, animasi
Rating ; 7,8/10
Gambar dari sini

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Januari 29, 2016.

2 Tanggapan to “Shaun The Sheep: The Farmer’s Llamas”

  1. Jadi penasaran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: