Sabotase Ingatan

Ingatan

Saat ini aku pilu karena sesuatu dalam benakku tercabut. Sesuatu yang penting, tapi aku tak mampu mengingatnya. Aku mengeja-eja beberapa kata untuk membantu menyelamatkan sisa data dalam otakku. Bak tersedot magnet, ingatan itu telah lenyap.

Apakah itu ingatan buruk atau malah kabar baik sebenarnya bukan hal yang penting. Aku hanya tak ingin ada yang memanipulasi database ingatanku di benakku sendiri. Rasanya seperti virus komputer yang merusak data jika pikiranmu diutak-atik seseorang. Akan tetapi bukankah itu sepertinya ada kaitannya dengan aku sendiri?

Sepertinya hal tersebut memang ada kaitannya dengan aku. Oleh karena dirikulah yang tahu kali pertama ada yang tak beres. Aku mengerang, rasanya ini tak benar. Ini terasa mimpi. Aku berada di sebuah kamar terkunci. Dan kuyakin di ruang sana ada yang mematai-matai aktivitasku.

Data ini pasti penting. Dan ada yang mencabutnya dengan paksa agar tak jatuh ke pihak yang menyanderaku saat ini. Tapi apa yang harus kulakukan? Aku sendiri tidak ingat data tersebut. Aku tidak tahu apa yang telah kuketahui dari data tersebut.

Bagaimana nasibku selanjutnya? Aku cuma bisa pasrah dan menunggu. Aku yakin manusia-manusia si luar sana akan segera masuk dan menginterogasiku. Mereka bisa jadi akan sangat murka karena tidak akan mendapat apa-apa dariku.

Gambar dari sini

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Agustus 26, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: