Kotaro Minami dan Kesatria Baja Hitam

Kotaro minami

Berita kedatangan Tetsuo Kurata si pemeran Kotaro Minami dalam Kesatria Baja Hitam membuatku penasaran. Wah dulu Kotaro Minami selalu kutunggu-tunggu kehadirannya. Menurutku Kotaro Minami paling keren di antara para Kamen Rider lainnya.

Tetsuo Kurata dikabarkan bakal menyapa para fansnya dan menjadi bintang tamu di acara pameran mainan atau The Jakarta Toys and Comics Fair 2016 yang dihelat di Jiexpo Kemayoran, 27-28 Agustus 2016. Tiketnya di lokasi acara Rp 85ribu/pengunjung sedangkan presalenya Rp 75 ribu. Selain beragam stand juga bakal dimeriahkan oleh berbagai pertunjukan seperti lightsaber dance. Pada hari pertama yang bakal unjuk gigi di antaranya Lego, Star Wars, Kamen Rider Black, Sailormoon dan Anak Jalanan.

Jadwal acara hari pertama berdasar twitter @jaktoysfair (klik untuk perbesar gambar)

Jadwal acara hari pertama berdasar twitter @jaktoysfair (klik untuk perbesar gambar)

Ini bukan kunjungan kali pertamanya. Sebelumnya ia pernah ke Jakarta saat ikut berperan dalam serial film Satria Garuda Bima-X sebanyak dua episode. Tapi saya dulu tak tahu ada Tetsuo di situ dan memang hanya pernah sekali menonton serial itu sih.

Kamen rider black disiarkan di Jepang tahun 1987-1988, tapi ditayangkan di Indonesia baru sekitar tahun 1995. Saat ini entah apakah kamen rider masih tayang soalnya jalan ceritanya makin aneh dan tokoh-tokohnya berpenampilan bak anak alay. Menurut saya sih Tetsuo yang paling keren dan ceritanya pun lumayan.

Memang dibandingkan serial tokusatsu jadul ala Gaban dan Sariban, kamen rider biasa saja. Tapi memang lebih bagus sih jika dibandingkan dengan Megaloman dan Lionman.

Eh ketika bongkar-bongkar koleksi kartu pos, saya ternyata masih menyimpan dua kartu pos tentang kesatria baja hitam dan Kotaro Minami. Seingat saya kartu pos itu diberi oleh adik sepupu waktu masih SMA. Wah senangnya koleksi ini masih tersimpan rapi dan dulu sempat saya pajang di meja kantor hihihi.

Saatnya berubah!

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Agustus 27, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: