Ketika Enggan Menulis

no-mood

Tidak setiap hari aku memiliki keinginan untuk membaca ataupun menulis. Terkadang bosan dan untuk mengetik satu artikel pun rasanya enggan luar biasa. Sering kali perlu dibujuk dengan lagu-lagu jika sekiranya kegiatan membaca dan menulis itu wajib. Ah ternyata menulis dan membaca itu terkadang perlu mood baik.

Jika sekiranya sedang mengalami rasa bosan menulis, biasanya mulai memasak atau membersihkan rumah. Terkadang saat mencuci piring atau ketika merapikan barang pajangan ada ide yang terlintas. Ide itu sudah mengendap-endap di benak dan tinggal direalisasikan.

Aku memang bukan penulis profesional, jadi aku tidak perlu sebenarnya kuatir dengan deadline kecuali memang sedang memasang topi profesi penulis beneran. Juga sebenarnya juga tidak perlu harus menulis panjang-panjang, yang penting menulis baik yang penting ataupun sebenarnya tidak penting hehehe.

Menulis jika menjadi beban memang tidak enak. Menulis dikejar deadline itu juga bikin puyeng seharian dan baru plong setelah tugas itu selesai. Ah kenapa enggan untuk menulis ya atau mungkin sudah waktunya menjelajah lagi?

gambar dari sini

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada September 22, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: