Film Laga Romantis dengan Bumbu Spionase

spy-in-love

Film hasil kolaborasi Indonesia dan Malaysia bukan sesuatu hal yang baru dan di antaranya cukup sukses seperti My Stupid Boss yang berhasil menjaring lebih dari 3 juta penonton. Jika My Stupid Boss bergenre komedi, maka Spy in Love: Penang Wedding seperti judulnya merupakan film laga romantis yang dibumbuhi dengan kisah spionase. Akankah kisah cinta Hamish Daud dan Siti Saleha sebagai pasangan Putra dan Yasmin di sini berhasil membuat penonton mendayu-dayu?

Spy in Love: Penang Wedding berkisah tentang Putra yang jatuh cinta pada gadis Malaysia bernama Yasmin. Kakeknya, Ray (Ray Sahetapy) tidak menyukai gagasan Putra untuk menikahi Yasmin di Penang. Ia semakin berang ketika )menduga ibu Yasmin, Fariza (Nasha Aziz) seorang agen rahasia yang terlibat dalam aksi penculikan para banker dunia. Ray pun berniat menggagalkan pernikahan cucunya tersebut. Sementara Fariza sendiri juga merasa aneh dan curiga dengan tabiat Ray. Ia pun berniat mengubah keputusan putrinya dengan alasan budaya mereka berbeda.

Film-film Hollywood berkisah tentang agen rahasia yang terlibat percintaan cukup banyak dan banyak di antaranya sukses seperti Mr. and Mrs. Smith, Killers, dan This Means War. Namun, sepertinya belum ada film Indonesia yang membidik profesi ini untuk dilibatkan dalam sebuah romansa.

Film yang diproduksi Capitol Entertainment ini mempertemukan Hamish Daud yang namanya mulai dikenal sejak mengisi acara televisi My Trip My Adventure dan membintangi Love You…Love You Not (2015), sedangkan Siti Saleha merupakan model dan aktris yang beken di Malaysia dan telah mendulang sejumlah penghargaan di negerinya. Nah, bagi yang penasaran bagaimana performa Hamish Daud dan Siti Saleha dalam Spy in Love: Penang Wedding, Kalian bisa menonton filmnya yang telah dirilis 29 September.

gambar dari sini

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Oktober 2, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: