Selamat Electroma Jadi Juara The Remix NET.

Hadiah the remix

Selamat buat Dewi Gita dan Kenny Gabriel akhirnya menyusul Osvaldo Rio dan Melly Mono menjadi juara musim kedua The Remix NET. Wah senangnya ternyata Electroma sebagai pilihan saya sejak beberapa episode sebelumnya berhasil menjadi juara.

Electroma juara

Electroma memang cepat belajar. Saat babak awal dan kedua, tim ini belum begitu tampil cemerlang tapi setelah itu penampilan mereka selalu mencuri perhatian. Keduanya gemar bereksplorasi dan pada malam pertunjukan grandfinal ini mereka menambahkan sentukan etnik dengan pumping di akhir yang asyik.

Sebenarnya Shout! yang beranggotakan Aqi Alexa dan KMKZ pada malam ini tidak tampil buruk. Bahkan menurut saya malah pertunjukan terbaik mereka sehingga saya memberikan skor 1:1 untuk performa Shout! versus Electroma. Musiknya itu tidak hanya ingin membuat pendengarnya untuk jingkrak-jingkrak tapi juga enak diterima telinga.

monostereo

winky

Pada malam grandfinal ini penampilan Monostereo juga memikat. Aksi DJ Winky cs yang membuka acara dan kemudian memberikan kejutan dengan permainan gitarnya juga menarik. Aksi Nuretro dan Soulplanes juga memberikan suguhan yang asyik.

Akhirnya selamat sekali lagi buat Electroma. Selamat datang di dunia electronic dance musik Indonesia! Selamat berkarya:)

Gambar dari twitter Net

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Oktober 9, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: