Eh Ada Kartu Pos Bebek Lucu

Aku suka mengumpulkan kartu pos. Menurutku kartu pos bisa jadi sebuah kenangan akan sebuah perjalanan, juga jadi oleh-oleh dari teman atau saudara yang menarik dimana aku bisa berharap suatu saat akan pergi ke sana. Selain kartu pos yang menunjukkan tentang tempat aku juga suka akan kartu pos yang memerlihatkan gambar lucu-lucu ataupun sebuah sketsa.

Tapi gara-gara beberapa kali pindahan aku jadi lupa dimana aku menyimpan koleksiku tersebut. Seingatku aku punya beberapa album. Yang baru ketemu sebagian. Dalam sebuah album ada kartu pos Kesatria Baja Hitam, kemudian kartu pos tentang lukisan-lukisan juga kartu pos tentang film-film dan gambar-gambar lucu.

Nah beberapa waktu lalu koleksiku bertambah. Aku mendapatkan koleksi kartu pos yang menunjukkan sebuah lokasi. Menariknya lokasi tersebut bukan hanya dalam rupa foto, namun juga gambar sketsa. Memang sih sudah ada aplikasi pengolah gambar yang bisa membuat gambar di foto jadi seolah-olah gambar sketsa dengan pensil. Aku menyukainya.

Favoritku berikutnya adalah gambar mainan bebek kuning lucu besar yang mengapung di pelabuhan hihihi lucu banget. Aku jadi ingat ada pemandangan serupa di danau Meikarta beberapa waktu lalu. Entah masih ada atau tidak giant yellow duck itu di kawasan apartemen yang baru dibangun itu. Fenomena ini ada dimana-mana dan menurutku menarik karena bisa membuat orang tersenyum, teringat akan akan mainan bebek kuningnya di bak mandi.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Januari 29, 2018.

2 Tanggapan to “Eh Ada Kartu Pos Bebek Lucu”

  1. wah ada foto satria baja hitam, inget ke jaman waktu kecil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: