“Almost Here” Bryan McFadden dan Delta Goodrem yang Sedih

But when I need you
You’re almost here
And I know that’s not enough

But when I’m with you
I’m close to tears
‘Cause you’re only almost here

Mendengar lagu lawas tahun 2005 ini aku merasa ikut nelangsa. Bagaimana jika Kamu mencintaimu seseorang yang nyaris ada. Hemmm almost here ini bisa bermakna dua hal, berjanji tapi tak datang, atau memang datang tapi pikirannya melayang atau sibuk bermain gadget.

Lagu ini sedih dan melankolis. Jika aku di pihak perempuan tentu juga akan merasa sedih dan ingin kisah tersebut disudahi karena cinta hanya di angan-angan, tak menjadi realita yang diharapkan. Meskipun ya, pihak pria bersikukuh ia mencintai dengan caranya sendiri.

Lagu yang dinyanyikan secara duet oleh penyanyi beda negara dan beda benua ini salah satu lagu romansa nelangsa yang kusuka. Almost Here dulu masuk dalam tembang hits tahun 2005. Lagu ini dibawakan oleh mantan anggota Westlife, Bryan McFadden, dan diva Australia, Delta Goodrem. Lagu ini berhasil menjuarai tangga lagu Australia dan masuk di posisi tiga di tangga lagu Inggris.

Lagu ini dibuka dengan rasa duka pihak pria karena tidak menyangka kekasihnya akan memutuskan hubungan yang terbina bertahun-tahun. Ia tidak mengira kekasihnya akan meninggalkannya dan meminta untuk berpikir ulang.

Bruised and battered by your words
Dazed and shattered how it hurts
Oh, haven’t I always loved you

Namun kekasihnya nampaknya bersikeras dan tidak tahan akan hubungannya. Video klip lagu ini indah dimana dibalut dalam nuansa hitam putih.

Lagu Almost Here ini ada dalam album debut Bryan McFadden berjudul Irish  Son dan album Mistaken Identity milik Delta Goodrem. Album ini sama-sama dirilis tahun 2005.

Saat ini keduanya masih aktif di dunia musik. Delta siap merilis album barunya tahun ini. Sedangkan Bryan membentuk duo Boyzlife bersama Keith personel Boyzone serta membawakan lagu-lagu Westlife dan Boyzone.

Oh ya aku baru tahu jika Bryan dan Delta pernah membina hubungan serius selama tujuh tahun. Wah apakah hubungan mereka dulu hanya almost here ya.

Gambar dari youtube Vevo dan wikipedia

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Februari 27, 2018.

8 Tanggapan to ““Almost Here” Bryan McFadden dan Delta Goodrem yang Sedih”

  1. Duh suka nih ma lagu ini. Cocok di play di malam gini

  2. Uuuh… I love this song as well. Good ol’ song 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: