Cinta Tanpa Harapan dalam “Secret Love Song”

Belakangan ini aku suka banget lagu “Secret Love Song”. Lagunya emosional. Aku membayangkan di posisi perempuan itu ketika memiliki jalinan cinta yang rahasia. Hiks kok rasanya cinta seperti itu menyedihkan ya. Tragis.

Lagu yang diirilis tahun 2016 ini indah. Aku suka liriknya, cocok dijadikan inspirasi sebuah kisah cinta yang tanpa harapan.

Kalau menilik dari liriknya lagu ini merupakan ungkapan emosional dari masing-masing pihak, si perempuan ingin bersama pria yang dicintainya, tapi rasanya muskil.

Aku bayangkan sambil membaca liriknya, kisah dalam lagu ini adalah seorang perempuan yang merasa kehidupan cintanya tak sesuai harapannya. Kemudian ia berjumpa pria yang sesuai mimpinya. Si pria tersebut rupanya juga memiliki perasaan yang sama.

Keduanya sama-sama tahu cinta mereka tak akan terwujudkan. Mereka tak pernah memerlihatkannya di depan umum. Hingga si pihak perempuan sangat berharap suatu saat punya keberanian.

Liriknya seperti ini nih.

It’s obvious you’re meant for me
Every piece of you, it just fits perfectly Every second, every thought, I’m in so deep
But I’ll never show it on my face
But we know this, we got a love that is homeless

I don’t wanna hide us away
Tell the world about the love we making I’m living for that day
Someday

Why can’t I hold you in the street?
Why can’t I kiss you on the dance floor?
I wish that we could be like that
Why can’t we be like that?
‘Cause I’m yours, I’m yours

Hiks sedih banget ya.

Lagu ini dibawakan secara duet antara grup vokal Little Mix dan Jason Derullo. Kualitas vokal mereka tak patut diragukan dan penyampaian lagu ini begitu emosional, membuatku langsung berimajinasi ketika membayangkannya.Sebuah kisah cinta yang nestapa.

Lagu ini diciptakan oleh Emma Rohan, Jason Desrouleaux, Jez Ashurst, dan Rachel Furner. Secret Love Song masuk dalam album Glory Days di bawah label Syco. Album ini dirilis pada 18 November 2016.

Siapakah Little Mix?
Aku juga baru kenal Little Mix setelah dengar lagu ini. Mereka adalah grup vokal asal Inggris yang terdiri dari Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall. Keempatnya merupakan alumni X Factor Inggris yang berhasil menang dalam bentuk grup vokal.

Little Mix telah merilis empat album, DNA, Salute, Black Magic dan Glory Days. Lagu-lagu populer mereka di antaranya DNA, Hair, Touch, Get Weird, Wings, dan Secret Love Song.

Sedangkan Jason Derullo memiliki nama asli Jason Joel Desrouleaux. Ia juga salah satu pencipta lagu Secret Love Song ini. Jason yang tahun ini berusia 29 tahun dikenal multitalenta, selain bernyanyi ia juga pandai menulis lagu dan menari. Ia telah merilis lima album dan mendulang banyak penghargaan.

Gambar dari little-mix, livekindly dan pixabay

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Maret 13, 2018.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: