Euforia Avengers, Presale “End Game” Laris Manis

Bulan April bisa dibilang bulan yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Marvel. Pasalnya mereka sangat penasaran dalam mengetahui nasib para superhero dan Thanos. Alhasil tiket presale yang dijual sejak beberapa waktu lalu laris manis. Gara-gara euforia ini beberapa bioskop pun membuka jadwal pertunjukan mulai pukul 05.00 pagi.

Selain “Game of Thrones”, bisa dibilang “End Game” merupakan sekuel yang paling dinanti. Ada banyak superhero yang menjadi debu dalam film sebelumnya, dikarenakan cincin Thanos.

Kini Ant Man dan Hawkeye kembali bergabung, disusul dengan superhero yang sangat kuat, Captain Marvel. Apakah kali ini strategi mereka berhasil mengalahkan Thanos? Benarkah musuh mereka hanya Thanos, atau ada musuh lainnya yang bakal muncul?

Di media sosial dan grup percakapan sejak seminggu lalu ramai oleh spoiler film ini. Ada yang membocorkan adegan penting yang kebenarannya diragukan. Ada juga yang pamer telah berhasil membeli tiket presale. Proses pembelian ini seperti membeli tiket kereta api karena dibuka sejak pukul 00.00.

Uniknya banyak yang gempar dan panik. Mereka pun berbondong-bondong membeli tiket takut kehabisan. Padahal jumlah pertunjukan dan bioskop yang menayangkannya sangat banyak. Ada bioskop yang memutarnya mulai pukul 05.00 pagi. Sebuah fenomena yang langka, menandingi euforia “Dilan 1991” beberapa waktu lalu.

Kabar ini pun melalang ke luar negeri. Ada yang membandingkan lebih pagi mana antara jam pertunjukan di Indonesia atau di Malaysia.

Aku coba membelinya minggu lalu. Dan memang benar ada banyak pertunjukan yang telah penuh, menyisakan bangku paling depan. Padahal aku menontonnya di bioskop yang agak pinggiran dan jamnya bukan jam favorit.

Alasan para fans memburu tiket paling awal karena mereka takut spoiler. Selain itu ada kebanggaan menjadi yang terawal menyaksikan film ini.

Filmnya sendiri diperkirakan berlangsung hingga tiga jam. Wah perlu stamina nih dan  sebaiknya menghindari untuk minum kebanyakan biar tidak bolak balik ke toilet.

Sudah siapkah Kalian mengetahui nasib terburuk dari jagoan Kalian di “End Game”? Wah kok aku ikut deg-degan ya.

Gambar: IMdb/Disney

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada April 23, 2019.

3 Tanggapan to “Euforia Avengers, Presale “End Game” Laris Manis”

  1. Pengen nonton pas show perdana.
    Tp pas jadwal kerja sampe malem.
    Jadi baru bisa nonton hari Kamis.
    Itupun tinggal jam terakhir yg masih kosong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: