“Love for Sale 2”, Mengungkap Sosok Arini

Visinema Pictures bakal membuat sekuel filmnya yang kemarin mendapatkan banyak apresiasi, “Love for Sale”. Tapi film ini direncanakan bukan kelanjutan dari filmnya yang pertama. Bisa jadi Richard yang diperankan Gading Marten tidak muncul di film keduanya ini.

Film “Love for Sale’ memang menarik dan memiliki jalinan kisah yang unik. Ia ada sedikit kemiripan dengan “Ruby Sparks” di mana ada seorang gadis yang tiba-tiba muncul sesuai dengan harapan si pria. Tapi ia kemudian ia sekonyong-konyong lenyap.

“Love for Sale”menarik karena meskipun ada unsur fantasinya,kisahnya membumi. Diceritakan Richard adalah bujang lapuk yang sedang kebingungan mencari teman buat kondangan nikahan. Ia juga terlanjur ikut taruhan bersama kawan-kawannya bakal mengajak kekasihnya ke acara tersebut. Aslinya ia tak punya siapa-siapa. Ia pun memanfaatkan jasa aplikasi kencan. Tapi ternyata kemudian hubungan ia dan gadis kencannya itu, Arini, berlanjut. Hingga pada akhirnya Arini menghilang dan jejaknya sulit dicari. Ulasan lengkap bisa dibaca di sini.

Film ini memiliki universe dengan “Filosofi Kopi”, mungkin karena produsernya ada nama Angga Dwimas Sasongko dan Chicco Jerikho. Ada iklan poster film “Filkop” di jasa percetakan Richard. Promo filmnya dibuat film ini merupakan adegan nyata sehari-hari dengan iklan kehilangan sosok perempuan bernama Arini yang disebarkan lewat poster dan baliho. Tentu saja promosi ini menarik perhatian khususnya netizen.

Belum jelas kapan film ini bakal dirilis. Kehadiran Gading menurut si sutradara, Andibachtiar Jusuf juga belum jelas. Yang pasti ceritanya memiliki sudut pandang baru, yaitu dari sisi Arini yang tetap diperankan oleh Della Dartyan. Sosok pria dalam film ini belum diketahui, tapi sepertinya ada tokoh lain yang diperkenalkan.

Wah sepertinya ceritanya bakal menarik, tunggu saja kabar selanjutnya.

Gambar: Fimela, Popbela dan instagram della dartyan

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juli 4, 2019.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: