“Restaurant to Another World” Musim Kedua Sudah Mulai, Ada Karakter Barukah?

Restaurant to another world
Kisah Aletta, gadis keturunan demon, yang bertugas menjadi pelayan dalam “Restaurant to Another World” (Isekai Shokudo) masih berlanjut di musim kedia. Kali ini ia makin kompak dengan Kuro alias naga hitam dan tamu mereka makin banyak. Cerita tentang karakter yang muncul dalam musim pertama juga beberapa di antaranya berkembang.

Ada dua belas episode dalam musim kedua dengan tiap-tiap episode berkisar 22-25 menitan. Cerita utamanya masih tentang restoran di dunia paralel dengan logo kucing yang muncul di berbagai tempat tak terduga.

Karakter dalam musim pertamanya masih muncul. Ada beberapa pendeta, salah satunya adalah Altorius, yang suka makan nasi dengan daging yang digoreng dengan lapisan tipis tepung dan disajikan dengan saus. Ia pelanggan tetap restoran tersebut sejak masih jaman kakek si master yang menjadi koki restoran.

Lalu ada Tatsugorou si ahli pedang yang sangat gemar makan teriyaki. Ia pernah menyantap hamburger teriyaki dan masih menganggap teriyaki yang biasa ia santao itu yang terbaik. Pedangnya memiliki kekuatan mampu menebas musuh berupa ruh jahat.

Restaurant to another world
Juga ada Sarah Gold pemburu harta karun yang gemar roti dengan daging cincang. Ia dekat dengan Heinrich Seeleman penggemar udang goreng yang seorang bangsawan.

Sirius Alfade penggemar daging dengan saus tertentu, kembali hadir di musim ini. Ia bertugas mengurusi usaha makanan keluarga. Karena tak pandai mengenali bumbu dan bahan maka ia kemudian mengajak personal chef dan juga sahabatnya, Johnatan untuk mencicipi aneka masakan yang kiranya bisa dijual oleh usaha mereka. Keduanya lalu jatuh cinta dengan pizza.

Si cantik Putri Adelheid juga masih gemar menyantap chocolate parfait. Ia makin akrab dengan pengunjung restauran, terutama kedua bangsawan dari padang pasir, Ranner dan Shareef. Kedua bangsawan tersebut gemar akan minuman float.

Restaurant to another world
Lionel yang kuat dengan tubuh separuh singa dan Gaganpo si manusia kadal juga masih sering muncul. Selera mereka tak berubah. Yang satu suka daging, lainnya gemar nasi dadar.

Ya, ada beberapa karakter baru dan menu baru yang hadir di sini. Ada es serut aneka sirup, mont blanc, kue sus, steak daging sapi, hamburger nasi, dan masih banyak lagi.

Karakter lama berkembang dan ada kejutan di antara hubungan mereka. Favoritku adalah episode ke-11 di mana ada sesuatu yang menarik.

Sebuah restoran yang tak biasa dengan tamu dari berbagai dimensi, ada rakyat jelata, penyihir, elf, kurcaci, monster, dan para bangsawan. Kira-kira kalau ada restoran tersebut kalian ingin makan apa? Kalau aku ingin makan udang goreng dan parfait cokelat mocca, kayaknya sedap. Serial ini tayang di Netflix sejak Sabtu (22/1).

Skor: 8/10
Gambar:Netflix

Restaurant to another world

~ oleh dewipuspasari pada Januari 23, 2022.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: