Kisah Putra Naruto

Boruto_-_Naruto_the_Movie

Meski ada embel-embel The Last Naruto rupanya bukan film Naruto yang terakhir. Tahun ini dirilis kelanjutan Naruto dari sisi putra sulungnya, Boruto. Apakah ia sehebat ayahnya?

Boruto tengah mempersiapkan ujian chunin bersama rekan setimnya Sarada, putri Sakura-Sasuke, dan Mitsuki yang misterius. Di antara rekan satu timnya ia yang paling lemah dan ceroboh sehingga ia tertarik dengan adanya penemuan kapsul yang dapat menyimpan jutsu dan peralatan ninja lainnya.

Boruto juga kesal pada ayahnya, Naruto, yang menjadi Hokage atau pimpinan desa. Ia jarang di rumah dan melewatkan ulang tahun adiknya, Himawari. Ia ingin kuat dan nantinya dapat menantang ayahnya. Maka ia pun berguru ke Sasuke yang ia anggap lawan sepadan ayahnya.

Permasalahan muncul ketika ujian chunin. Rupanya ada lawan dari luar bumi yang mengincar cakra terkuat dan menghisapnya agar tetap awet muda. Naruto bersama para kage lainnya pun bersiap melawan serangan tersebut.

Ceritanya sederhana tapi bagi para fans Naruto kehadiran film ini pasti ditunggu dan pengobat rindu sekaligus jawaban rasa penasaran. Seperti apa Naruto setelah menjadi hokage dan seperti apakah anak-anak mereka.

Ya di sini bisa dilihat anak-anak teman Naruto yang mirip dengan ayah ibunya. Teman-teman Naruto sendiri sudah menjadi ninja dan ada pula yang memilih menjadi ibu rumah tangga biasa.

Yang unik di sini adalah setting dan perubahan pada desa Konoha dan desa ninja lainnya. Jamannya sudah modern, sudah ada stasiun televisi, pertokoan modern, juga lab sains dimana ditemukan cara baru untuk menyimpan jutsu dan perkakas ninja.

Entah kenapa setting-nya yang modern malah kurang pas dengan kisah ninja. Setelah jaman modern apakah ninja masih perlu untuk menambah kas desa?Apakah konsep ninjanya sudah diperbarui, disesuaikan dengan perubahan jaman tersebut?

Entahlah, tapi yang bikin film ini seru adalah kehadiran Sasuke yang bersama-sama Naruto melawan musuh yang tangguh. Juga misteri dari  asal-usul Mitsuki.

Detail Film:

Judul: Boruto: Naruto The Movie

Sutradara : Hiroyuki Yamashita

Pengisi Suara: Yuko Sanpei, Noriaki Sugiyama, Junko Takeuchi

Genre : Aksi

Rating : 8/10

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Desember 28, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: