Soundtrack Final Fantasy XV dari Florence and The Machine

Florence ost FF XV

Pada Final Fantasy XV, Florence and The Machine menyumbangkan tiga lagunya sebagai soundtrack film. Lagu tersebut adalah Stand By Me, I Will Be, dan Too Much is Never Enough

Yang saya sukai dari lagu-lagu milik Florence and The Machine meski belum seluruh album yang ia rilis telah saya dengarkan adalah penjiwaan si penyanyi yang total dan gaya bernyanyinya yang unik. Ia seolah bernyanyi untuk dirinya sendiri sehingga lepas.

Nah dalam lagu soundtrack ini ia memberikan warna yang berbeda pada lagu-lagu soundtrack Final Fantasy. Too Much is Never Enough seperti intro berbasis instrumentalia yang singkat. Lagu Stand By Me merupakan lagu lawas yang di-remake dan hasilnya tak mengecewakan, seperti lagu yang memang sedari dulu dinyanyikan oleh Florence and The Machine. Musiknya agak bernuansa jadul tapi klasik dan elegan, enak didengarnya saat hujan.

Lagu berikutnya I Will Be memiliki intro yang menarik dengan piano dan efek suara seperti tetesan air. Sentuhan khas Florence pun hadir. Lagunya tidak terlalu lama dengan lebih banyak senandung daripada vokal si penyanyi. Meski demikian lagu ini menghadirkan suasana melankolis dan romantis.

Florence and The Machine merupakan band rock indie asal Inggris yang dibentuk tahun 2007. Band ini naik daun berkat single mereka berjudul Lungs. Saat ini sudah ada empat album yang mereka rilis. Oh ya band ini digawangi vokalis bernama Florence Welch dan keyboardis bernama Isabella “Machine” Summers serta bekerja sama dengan berbagai musisi. Tentang lagu-lagu Florence and The Machine lainnya mungkin akan saya bahas mendatang.

Florence ost FF XV

Gambar dari youtube dan f-covers

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada November 28, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: