Siput Berlaga di Ajang Balap #FA-15

turbo-lomba

Seekor siput berlaga di medan balap. Wah kok rasanya tidak mungkin ya.  Tapi mana sih yang tidak mungkin di film animasi. Bisa-bisa aja kok. Dan sebaiknya jangan beranggapan filmnya berlebihan, ambil saja pesan moralnya. Yaitu berani bermimpi besar meskipun ada banyak batasan dan stigma di sekelilingmu.

Ya cerita siput bernama Theo alias Turbo ini agak kurang masuk akal. Bagaimana seekor siput yang identik dengan lambat ini berani bercita-cita menjadi pembalap.

Ia juga tak mau mendengarkan nasihat kakaknya, Chet, yang selalu membelanya dari ejekan teman-temannya sesama siput. Chet ingin menyadarkan adiknya untuk menerima kondisinya sebagai siput kebun yang bertugas mencari tomat.

Ya Turbo memang bukan siput kebanyakan sehingga ia bisa merasakan keajaiban itu. Suatu keajaiban yang mengubah hidupnya dan sekelilingnya. Apakah Turbo berhasil menuntaskan mimpinya dan menjadi super Turbo?

turbo-kuat

Cerita klise tapi pesan moralnya memang bagus. Bagaimana kita bisa keluar dari segala batasan untuk meraih harapan. Karakter siput dan manusianya juga menarik sehingga film ini juga pas ditonton kaum anak maupun kaum dewasa.

Detail Film:
Judul : Turbo
Sutradara : David Soren
Pengisi Suara :Ryan Reynolds, Paul Giamatti, Michael Pena, Samuel L. Jackson, Bill Hader
Rating : 7/10

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada April 21, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: